Yamaha Mio S

Dandim Banjarnegara: Ayo Berolahraga Bersama Satgas TMMD

  Rabu, 11 Juli 2018   Adi Ginanjar Maulana
Dandim 0704 Banjarnegara, Letkol Infanteri Bagas Gunanto berkesempatan secara simbolis memberikan bantuan berupa alat dan peralatan olehraga kepada warga Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, Selasa (10/7/2018).

BANJARNEGARA, AYOBANDUNG.COM—Dandim 0704 Banjarnegara, Letkol Infanteri Bagas Gunanto berkesempatan secara simbolis memberikan bantuan berupa alat dan peralatan olahraga kepada warga Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, Selasa (10/7/2018). 

Paket bantuan alat olahraga ini demi membangun kemajuan olahraga terutama bola voli dan sepak bola di Desa Pasegeran, yang diterima oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Pandanarum, Santo. Bantuan berupa dua buah bola voli, dua buah bola sepak, dan 1 buah net voli.

“Semoga melalui bantuan alat peralatan olahraga ini bisa meningkatkan kesehatan maupun prestasi dalam bidang olahraga pemuda Desa Pandanarum khususnya Desa Pasegaran,” ucapnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pandanarum Santo mengucapkan banyak terima kasihnya kepada TNI dan pemerintah atas perhatikan demi kemajuan olahraga di Pandanarum.

“Kami selaku generasi pemuda sudah sangat merasakan kehadiran TNI dalam membangun desa kami. Untuk itulah saya mewakili para pemuda Pandanarum, tidak akan menyia-nyiakan perhatian ini dan akan ambil jatah ikut membantu pekerjaan TMMD,” katanya.

Dandim Bagas selanjutnya mendampingi rombongan Wakil Gubernur Jateng meninjau RTLH salah satu warga penerima bantuan rehab RTLH, di rumah Tinem (80) warga Dusun Kroya RT02 RW03 Desa Pasegeran.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar