Yamaha Aerox

Nara Park, Tawarkan Nuansa Alam yang Sejuk di Kota Bandung

  Selasa, 10 Juli 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Suasa nuansa alam di Nara Park Bandung.(Eneng/ayobandung.com)

CIUMBULEUIT, AYOBANDUNG.COM—Bandung tak henti-hentinya berkreasi agar menjadi kota favorit bagi para pelancong berlibur.

Terkini, Kota Bandung memiliki lokasi anyar yang wajib dikunjungi wisatawan.

Adalah wilayah Ciumbuleuit yang kini memiliki berbagai kafe premium bernuansa alam. Salah satu rekomendasi destinasi anyar yang hadir di wilayah ini pun hadir dan tersaji dalam satu kemasan destinasi lengkap, bernama Nara Park Bandung.

Salah satu pemilik Nara Park Bandung, Wimam mengatakan, Nara Park Bandung hadir dalam konsep destinasi one stop leisure dalam kota dengan menggabungkan tujuh kafe dan restoran ternama dengan keindahan alam hijau. Hal ini cocok untuk generasi milenial. 

Tak ketinggalan, nuansa cozy disajikan sebagai sebuah jawaban untuk berbagai kebutuhan keluarga. Adapun ketujuh kafe dan restoran dalam satu lokasi ini yakni Pamor, Torigen, Porto Bistreau, Nanny's Pavillon, Torigen Izakaya, Oval Bar & Lounge, dan Foresta Coffee.

"Kami memang sengaja memadukan tujuh kafe dan restoran ternama dengan suasana alam yang hijau untuk kebutuhan keluarga dan komunitas masa kini," ujar Wimam di lokasi destinasi Jalan Ranca Bentang Nomor 28, Selasa (10/7/2018).

Terinspirasi dari alam, Nara Park juga hadir memadukan berbagai sajian yang dikurasi dengan baik untuk memuaskan selera bersantap.

Dengan nuansa ini, pengunjung akan menemukan kehangatan rumah dalam pelayanannya yang akan membuat selalu ingin kembali. 

Dari aspek tempat, Nara Park tak jauh dari pusat kota lantaran terletak di kehijauan Bandung utara, perbukitan Ranca Bentang. Selain itu, destinasi anyar ini  tergolong lengkap menyuguhkan wisata kulinernya. 

Di Foresta Coffee misalnya. Para pecinta kopi dapat menyesap segelas sajian kopi nikmat di bawah naungan rimbun pepohonan. Ada juga Pamor restoran untuk menikmati keberagaman cita rasa nusantara yang terhidang di atas piring dalam suasana warisan arsitektur klasik.

Tak lupa, Porto Bistreau hadir bagi tamu yang ingin mencicipi cita rasa hidangan Eropa yang disajikan dalam balutan nuansa yang lebih kasual dan modern namun tetap berkelas. 

Sementara, Oval Bar and Lounge dapat menjadi pilihan bila ingin menikmati canda tawa bersama sahabat dan keluarga, ditemani berbagai pilihan minuman yang menyegarkan. 

Satu lagi yang tidak boleh terlewat, kelezatan hidangan Jepang langsung disajikan segar dari Torigen Teppanyaki Bar dan dalam konsep yang lebih kasual tersaji di Torigen Izakaya.

Serta Nanny's Pavillon di Nara Park untuk gudangnya berbagai pilihan pancake lezat dan hidangan penurup lainnya, dalam konsep ruang bermain. 

Destinasi kuliner yang memiliki luas 6.000 meter ini memang menjadi lokasi yang cocok untuk menikmati kebersamaan bersama teman, keluarga, dan pasangan. Bahkan, setiap sudutnya dirancang untuk kenyamanan para tamu yang dapat bebas memilih duduk di spot favorit mana pun untuk menikmati waktu bersama teman dan keluarga bahkan untuk para tamu ciliknya.

"Nara Park Bandung juga sengaja menjamu tamu cilik dengan berbagai sajian hangat. Semisal, selagi berlarian di halaman rumput berbukit, anak-anak bisa bermain di taman Peek A Boo Playground," katanya.

Di spot ciamik ini, anak dapat bermain di rumah jamur dan rumah pohon yang berbentuk pesawat dan balon udara. Juga berinteraksi dengan hewan lucu, antara lain rusa, kuda poni, dan burung hantu. 

Selain itu, Nara Park juga menyediakan berbagai featival secara reguler untuk tamu kecilnya.

"Di berbagai festival ini, anak-anak bukan hanya bermain namun juga belajar hal-hal baru dengan cara yang kreatif dan menyenangkan," tuturnya.

Nara Park memiliki halaman rumput berbukit dan function room yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan berkumpul dengan komunitas, maupun acara keluarga.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar