Yamaha Mio S

Cedera Bahu, Ezechiel Absen Lawan Perserui

  Selasa, 10 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Ezechiel NDouassel. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Striker Persib, Ezechiel N’Douassel, tidak dibawa dalam laga tandang melawan Perseru Serui. Pasalnya, pemain bernomor punggung 10 ini mengalami cedera bahu usai laga menghadapi PSIS kemarin.

Dokter ofisial Persib, Raffi Ghani menyatakan, sebelum pertandingan lawan Persija, Eze sudah sempat mengeluh soal cedera di bahu kanannya tersebut.

“Jadi sebelum lawan Persija, Eze bilang sudah terasa cedera itu (di bahu kanan). Kondisinya sempat membaik, tapi ketika lawan PSIS terjadi benturan, jadi kembali terasa,” kata Raffi saat dihubungi ayobandung.com.

Saat sesi latihan yang dilaksanakan Selasa (10/7/2018) di SOR Arcamanik, Eze tidak nampak bergabung dengan delapan punggawa Maung Bandung lainnya yang tidak ikut terbang ke Serui.

Menurut pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, pemain asal Chad tersebut kini sedang dalam proses terapi untuk penyembuhan kondisi bahunya.

“Eze masih terapi. Sekarang sedang terapi sama dokter,” kata Anwar.

Untuk itu, pelatih Persib, Mario Gomez pun merekomendasikan Eze untuk diistirahatkan terlebih dahulu dan fokus dalam proses penyembuhan cedera di bahunya.

Diharapkan, Eze bisa kembali bergabung di lapangan ketika Persib menjamu Persela.

Sementara itu, untuk pemain lainnya yang tidak bertandang ke Serui, Anwar menyebutkan seluruhnya dalam kondisi baik.

“Barusan semua dalam kondisi bagus. Jadi semua bisa menjalankan latihan dengan bagus. Ini tujuannya supaya, seperti Bauman dan In Kyun, pas mereka datang kondisinya sama. Jadi tidak harus menaikkan latihan lagi,” tutur Anwar.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar