Yamaha Mio S

Indonesia Masih Tunggu Lawan di Semifinal AFF U-19

  Selasa, 10 Juli 2018   Andri Ridwan Fauzi
M. Rafly. (pssi.org)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Indonesia dan Thailand menjadi dua tim dari Grup A yang lolos ke semifinal AFF U-19 2018. Kepastian tersebut didapatkan setelah timnas Indonesia menyerah 1-2 dari Thailand, Senin (9/7/2018) malam.

Meski dipastikan lolos, lawan yang akan dihadapi Indonesia dan Thailand di semifinal masih belum jelas. Pasalnya, terdapat tiga tim di Grup B yang masih berpeluang lolos ke 4 Besar. Ketiga tim tersebut meliputi Myanmar, Malaysia, dan Timor Leste.

Myanmar dan Malaysia saat ini mengemas nilai 7 hasil dua kali menang dan sekali seri. Sedangkan Timor Leste berada di urutan ketiga dengan mengumpulkan nilai 5. Sehingga ketiga tim masih berpotensi melaju ke semifinal.

Penentuan dua tim yang lolos dari Grup B ini akan ditentukan dalam pertandingan yang akan dihelat Selasa (10/7/2018) hari ini. Myanmar akan saling berhadapan dengan Malaysia, sedangkan Timor Leste akan melawan Kamboja.

Semifinal AFF U-19 2018, akan digelar di Stadion Gelora Delta Putera Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (12/7/2018). Thailand akan tampil terlebih dahulu di semifinal pertama pukul 15.30 WIB. Sedangkan Indonesia akan tampil di semifinal kedua pukul 19.00 WIB. 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar