Yamaha Mio S

Jauh dan Mepet, Persib Akan Rotasi Pemainnya Saat Lawan Perseru

  Senin, 09 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Persib Mario Gomez. (Anggun Nindita/AyoBandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Setelah menang dalam laga melawan PSIS, yang digelar pada Minggu (8/7/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib langsung bersiap-siap untuk pertandingan tandang selanjutnya melawan Perseru Serui.

Mengingat laga tandang tersebut bakal ditempuh dengan perjalanan yang jauh dan waktu yang cukup mepet, pelatih Mario Gomez pun siap untuk merotasi anak-anak asuhnya dalam partai melawan Perseru.

“Iya, kami besok menemui sedikit kendala. Tapi kami akan merubah komposisi pemain. Kami harus melakukan rotasi di Serui karena beberapa pemain kelelahan,” kata Gomez saat jumpa pers usai laga.

Rencananya, pelatih asal Argentina ini bakal memboyong 19 pemainnya untuk menghadapi Perseru. Meski begitu, dirinya belum memutuskan siapa saja yang akan dibawa dalam laga tandang tersebut.

“Tapi saya masih melihat siapa saja yang siap nanti ketika kami berada di Serui,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Gomez juga menyampaikan bahwa striker Jonathan Bauman bakal absen dalam laga melawan Perseru, lantaran mendapat akumulasi kartu.

Dirinya pun masih akan mencari pemain pengganti Bauman yang siap diturunkan nanti ke lapangan hijau. “Saya punya tiga hari untuk memikirkan pemain yang absen,” tuturnya.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar