Yamaha NMax

Pelatih PSIS Semarang Kagumi Sosok Gomez

  Sabtu, 07 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annesse saat bicara dalam konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Sabtu (7/7). (Anggun Nindita/ayobandung)

SULANJANA, AYOBANDUNG.COM—Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annesse, ternyata menyimpan kekaguman khusus kepada sosok pelatih Persib, Mario Gomez. Baginya, Gomez adalah pelatih terbaik yang ada di Liga Indonesia.

“Sejujurnya tadi saya bicara soal pelatih, karena di laga ini saya akan menghadapi pelatih yang sangat berpengalaman. Bagi saya dia adalah pelatih terbaik di Liga,” kata Vincenzo dalam konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Sabtu (7/7/2018).

Vincenzo juga mengakui deretan lini depan Maung Bandung yang tak bisa disepelekan. Dia melihat sosok Ezechiel N’Douassel yang dikenal dengan gerakan berbahayanya.

“Soal tim, saya tahu secara individual, Ezechiel adalah striker jangkung di Liga. Tapi semua harus mewaspadai secara tim,” ujar Vincenzo.

Meski demikian, Vincenzo tetap yakin timnya bisa bermain dengan baik dalam pertandingan besok. “Kami memang di posisi terakhir, tapi kami tim yang bagus dan pemain kami juga punya kualitas individu yang bagus,” tuturnya.

Tak hanya itu, PSIS Semarang juga disebut Vincenzo telah siap untuk bermain di tengah tekanan bobotoh. “Kami respek pada Persib dan suporternya, tapi besok di pertandingan itu sebelas lawan sebelas,” kata dia.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar