Yamaha Lexi

Waktunya Bersantai di Lucio Luciano Patisserie

  Kamis, 05 Juli 2018   Fathia Uqimul Haq
Deretan sajikan cake di Lucio Luciano, Bandung. (Fathia Uqim/ayobandung)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM—Ingin mengasingkan diri dari hiruk pikuk kantor dan tekanan pekerjaan? Saatnya bersantai di sebuah kedai pastri dan dessert. Manis dan dinginnya es krim mampu menyejukkan pikiran, sejenak rehat dari lelahnya bekerja seharian.

Salah satu kedai pastri yang bisa dicoba adalah Lucio Luciano Patisserie. Tempat parkir yang cukup luas, dirimbuni pepohonan, tidak terlalu banyak mobil berlalu lalang, dan memiliki teras serta meja yang nyaman pas buat kamu yang mencari tempat rehat.

Akhir-akhir ini, Lucio dikenal dengan es krim puff, dessert ala es krim Jepang. Puff yang bulat diisi tumpukan es krim dengan 14 macam rasa. Harganya cukup Rp25.000 sampai Rp28.000 saja. Jangan lupa, ambil berbagai topping di atasnya supaya dessert sore hari semakin cantik.

Jangan khawatir, kedai yang sudah berdiri sejak 2013 ini selalu ingin memenuhi kebutuhan pelanggan. Mereka  punya menu makanan berat seperti nasi goreng dan pasta. Ada pula minuman seperti kopi dan coklat untuk menikmati waktu santai sambil ngobrol cantik bersama sahabat.

“Selain makanan berat, kami juga ada cake. Kalau whole cake biasanya pembeli harus memesan dua hari sebelum, apalagi jika ada desain khusus. Kebanyakan pembeli memesan choco fudge cake dan magic choco untuk ulang tahun anak-anak,” ujar Marketing Lucio Luciano Patisserie, Windi Utami kepada ayobandung.com belum lama ini.

Lucio punya ragam es krim yang variatif. Tahun pertama rasa eskrim yang dihadirkan masih terbatas. Namun, sekarang pelanggan bisa membeli aneka es krim yang digabung dengan puff rasa charcoal, red velvet, bahkan bubble gum. “Sesuai selera anak muda, kami juga punya es krim rasa milo, nutrisari, wijen, dan kurma,“ tambah Windi.

Kombinasi antara puff yang renyah serta eskrim yang milky membuat sore hari bisa menjadi bercahaya. Senada dengan nama kedainya, Lucio Luciano yang berasal dari kata dasar “luce” dalam bahasa Italia yang berarti “cahaya”.  

“Tempat kami juga sering dijadikan tempat rapat, kumpul bareng teman-teman, atau ulang tahun para remaja. Kapasitasnya bisa mencapai 20 orang,” kata Windi.

Asyiknya, jika ingin membawa buah tangan untuk camilan di rumah, Lucio Luciano punya deretan kue manis seperti red velvet, choco fudge, dan tiramisu. Aneka pastri beragam rasa pun ada di etalase depan. Selain itu, aneka kue kering dan garlic bread bisa jadi pilhan yang cocok untuk dibawa ke rumah.

Lucio Luciano Pattiserie buka setiap hari dari jam 09.00 sampai 21.00 WIB. Lokasinya tepat berada di belakang RS Borromeus, Jalan Surya Kencana 12, Coblong, Kota Bandung.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar