Yamaha Lexi

Catat! Ini Tanggal Oppo Find X Masuk ke Indonesia

  Senin, 02 Juli 2018   Adi Ginanjar Maulana
Oppo Find X
BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Teka-teki masuknya Oppo Find X ke Indonesia akhirnya terjawab usai diluncurkan di Prancis pertengahan Juni lalu. 
 
Secara resmi, Oppo Indonesia menginformasikan masuknya Oppo Find X pada 18 Juli mendatang.
 
"Penantian panjang segera usai. Indonesia, are you ready?" tulis Oppo Indonesia pada akun Twitternya, Minggu (1/7/2018).
 
Sebelumnya, OPPO resmi meluncurkan OPPO Find X di Museum Louvre, Paris, Selasa (19/6/2018) malam.
 
Perangkat flagship yang menggabungkan teknologi inovatif dengan desain memukau ini hadir dalam dua versi: OPPO Find X dengan spesifikasi 8GB+256GB dan VOOC serta OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition.
 
Seri Find menggambarkan konsistensi OPPO dalam mengeksplorasi kemampuan teknologi dan seni mobile phone masa depan.
 
Pada Find 5, OPPO memulai era layar full HD, sedangkan pada Find 7, OPPO memperkenalkan teknologi pengisian daya cepat VOOC dan notifikasi cahaya yang terdapat pada bagian atas perangkat.
 
 Kali ini, dengan Find X, OPPO memperkenalkan desain indah yang belum pernah ada sebelumnya.
 
Perangkat ini membawa banyak inovasi baru, termasuk desain panorama yang menghadirkan penampang depan dan belakang tanpa lubang receiver, serta teknologi O-Face 3D Structured Light.
 
Desain serta teknologi ini tidak hanya akan membawa pengguna ke pengalaman menggunakan smartphone yang lebih kaya, tetapi juga membuat Find X menjadi lebih dari sekadar perangkat komunikasi: sebuah karya seni.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar