Yamaha Mio S

Serunya Bermain di Lima Wahana Cikapundung

  Sabtu, 30 Juni 2018   Fathia Uqim
Warga saat menikmati terapi ikan di salah satu kolam di Teras Cikapundung, Bandung. (Fathia Uqim/ayobandung)

TERAS CIKAPUNDUNG, AYOBANDUNG.COM--Teras Cikapundung punya berbagai wahana yang dapat dimanfaatkan untuk berlibur murah meriah bersama keluarga. Aneka permainan dapat dinikmati dengan harga Rp5.000 sampai Rp10.000 saja.

Buat kamu yang ingin mencoba aneka permainan seru ini, datanglah ke Teras Cikapundung yang mulai beroperasi sejak pukul 08.00-20.00 WIB ini.

Berikut ayobandung rangkum lima wahana yang dapat dinikmati di Teras Cikapundung:

 

Terapi Ikan

Tepat di setelah jembatan merah, ada kolam yang berisi ikan-ikan yang konon bisa digunakan sebagai alat terapi. Ikan-ikan itu bakal menggigit kaki pengunjung dan memakan kulit-kulit mati dari kaki. Bagi kamu yang ingin mencoba terapi ikan ini, siapkan kocek Rp10.000 saja.

Perahu Ban Karet

Tak ada salahnya bermain perahu karet di Sungai Cikapundung. Hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp5.000 untuk anak-anak dan Rp10.000 untuk dewasa, kamu dapat menikmati angin dan gemericik air dari Sungai Cikapundung yang tenang. Pemandu akan membawamu menuju areal Sungai Cikapundung dari ujung taman hingga ke ujung Teras Cikapundung. 

Kereta Kuda

Ada kereta kuda yang dapat dijadikan permainan seru bagi anak-anak. Dengan harga Rp10.000, anak-anak bisa menikmati kereta kuda mini dengan rel yang pendek. Kegiatan itu bisa menjadi agenda seru daripada jauh-jauh pergi ke tempat lain yang memerlukan biaya lebih besar dan waktu yang panjang. 

Memancing Ikan Mainan 

Ada satu kolam kecil yang diisi oleh ikan mainan untuk dipancing oleh anak-anak. Kegiatan ini bisa membikin anak senang dan gembira karena bisa bermain air dan melatih kepekaannya. Seperti memancing ikan mainan pada umumnya, setiap anak ditarif Rp5.000 saja. 

Menjaring Ikan Kecil

Permainan seru lainnya adalah menjaring ikan kecil. Anak-anak dapat menggunakan saringan dan menjaring ikan tersebut untuk kemudian dimasukkan ke ember kecil. Meski sederhana, permainan tersebut bisa melatih keaktifan dan motorik anak. Harganya cuma Rp5000 saja. 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar