Yamaha Mio S

Kamera Sepatu Meledak Saat Pria Ingin Merekam Gambar Bagian Dalam Rok Wanita

  Sabtu, 30 Juni 2018   Asri Wuni Wulandari
Ilustrasi. (Pixabay/Public Domain Archive)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—Alam semesta selalu punya cara sendiri untuk menghukum seseorang. Kali ini, hukuman datang untuk seorang pria yang menggunakan kamera sepatu—kamera yang disematkan di dalam sepatu—untuk merekam apa yang ada di dalam rok wanita. Seketika, kamera canggihnya itu meledak dan melukainya.

Baterai kamera itu meledak dan melukai kaki pria itu saat dia belum sempat melancarkan aksi nakalnya. Peristiwa itu terjadi di kediaman si pria di negara bagian Wisconsin, AS.

Melansir The Telegraph, pria berusia 32 tahun itu menyerahkan diri. Namun, kepolisian tak akan memberinya tuntutan karena si pria belum sempat mengambil gambar apapun dengan kameranya.

“Dia mengatakan bahwa dia telah membeli sebuah kamera sepatu yang ingin digunakannya untuk mengambil video-video porno wanita. Namun, baterai kamera meledak sebelum dia merekam gambar,” ujar Kepala Kepolisian Ibu Kota Negara Bagian Madison,Wisconsin, AS, Mike Koval.

Si pria mendapatkan perawatan untuk luka bakar ringannya. Dia juga menyerahkan diri ke kantor polisi untuk melaporkan pelanggaran seksual.

Belum diketahui bagaimana cara si pria bisa memiliki kamera sepatu itu. Apakah dia sengaja memasang kamera mini di sepatu atau secara khusus membeli sepasang sepatu berkamera tersembunyi yang dijual bebas.

Upskirting” telah dikenal di banyak negara bagian AS. Itu merupakan kegiatan secara diam-diam untuk memfilmkan atau memotret apa yang ada di dalam rok wanita. Kebiasaan itu sempat mendapatkan pelangan di Wisconsin pada tahun 2015 lalu. Seorang pelaku akan mendapatkan hukuman maksimal 3,5 tahun penjara dan denda sebesar US$10.000.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar