Yamaha Lexi

Meramal Kepribadian Seseorang Berdasarkan Genre Film Favorit

  Kamis, 28 Juni 2018   Asri Wuni Wulandari
Ilustrasi menonton film. (Pixabay/Public Domain Archive)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—Siapa yang tak suka menonton film? Semua orang pasti senang menonton kisah-kisah yang disajikan dalam layar. Namun, genre film favorit setiap orang beragam.

Akan tetapi, tahukah kamu bahwa genre film favorit bisa menggambarkan kepribadian seseorang?

Ezra Werb dan Risa Williams dari Cinescopes telah melakukan penelitian tentang hal tersebut. Penelitian itu menyebut bahwa film favorit benar-benar menggambarkan kepribadian seseorang.

Apa kira-kira film favoritmu? Bagaimana kepribadianmu jika dilihat berdasarkan film favoritmu? Berikut melansir Your Tango.

 

Fantasi & Sci-Fi

Apakah kamu suka dengan film-film dengan sebuah misi atau pencarian, sci-fi, atau fantasi? Jika iya, berarti kamu percaya pada sihir yang ada di dunia kita.

Para penyuka film sejenis The Avengers ini disebut-sebut sebagai pribadi yang kreatif dan memiliki imajinasi yang hidup. Para pencinta Jurrasic World ini tahu bagaimana caranya berpikir out of the box dan melihat semua kemungkinan berbeda yang ditawarkan oleh alam imajinasi diri.

Komedi

Para penyuka komedi adalah orang-orang yang senang tertawa, sekaligus senang membuat orang lain tertawa. Bahkan, mereka juga tak segan menertawakan diri sendiri.

Namun, sayangnya para penikmat Ted ini kerap lari dari tanggung jawab. Namun bukan berarti mereka tak bisa diandalkan. Mereka tahu bahwa dunia bisa menjadi tempat yang keras, tapi mereka memilih untuk mencari kesenangan dan kebaikan untuk membuatnya lebih bahagia.

Action atau film petualangan

Para pencinta petualangan ini adalah pahlawan yang senang menyelamatkan orang dalam sebuah misi. Mereka dikenal berani dan percaya untuk memperjuangkan apa yang mereka inginkan.

Para pencinta film sejenis Mission Impossible ini mendambakan kegembiraan dan tak keberatan meski harus mengambil risiko untuk mendapatkannya. Mereka mencoba menjalani hidup sepenuhnya karena tahu bahwa hari apapun bisa menjadi hari terakhir baginya.

Horor

Jika kamu menyukai film horor, maka jelas kamu mempunyai sisi gelap. Pencinta film Poltergeist ini cenderung pesimis dalam hidup.

Namun, mereka bukan orang yang mengerikan. Justru mereka kuat menghadapi rasa takut yang biasa dirasakan oleh orang lain.

Romance

Orang-orang yang menyukai film seperti The Notebook ini biasanya selalu bersemangat dalam semua bidang kehidupan. Mereka juga selalu berusaha membuat orang lain bahagia. Mereka adalah orang-orang setia dan berbelas kasih.

Dokumenter atau sejarah

Mereka jelas tak menyukai kejutan. Mereka lebih suka untuk mengetahui apa yang akan terjadi. Mereka menghargai pengetahuan dan kebenaran. Para penikmat Citizen Four ini biasanya percaya bahwa sesuatu terjadi karena berbagai alasan.

Mereka juga tipe pendengar yang baik. Mereka akan selalu ada ketika orang lain membutuhkan teman cerita.

Musikal

Mereka adalah orang yang penuh dengan emosi. Pencinta film sejenis Into the Woods ini cenderung artistik, kreatif, dan ramah. Selain itu, mereka juga senang menjadi pusat perhatian.

Drama

Para pencinta film sejenis Black Swan ini tak takut untuk menghadapi kenyataan kehidupan yang keras. Mereka selalu percaya bahwa ada keajaiban di balik kehidupan yang keras itu.

Mereka adalah para pemilik hati yang besar. Mereka selalu siap sedia mendukung semua teman dan keluarga. Bahkan, mereka juga tak segan memberi tahu orang-orang yang disayangnya tentang apa yang tak ingin mereka dengar.

Animasi

Jangan heran jika mereka kerap bersikap kekanak-kanakan. Para pencinta film The Penguins of Madagascar ini tahu pentingnya tersenyum, tertawa, dan bersenang-senang.

Mereka adalah orang-orang setia yang unik. Mereka selalu memikirkan orang lain dan memiliki hati yang murni.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar