Yamaha NMax

Meski Libur Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Soekarno Hatta Tetap Buka

  Selasa, 26 Juni 2018   Adi Ginanjar Maulana
Layanan BPJS Ketenagakerjaan tetap buka pada 27 Juni 2018.

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Soekarno Hatta tetap membuka pelayanan informasi pada Rabu 27 Juni 2018, meskipun libur nasional.

BPJS Ketenagakerjaan Bandung Soekarno Hatta tetap memberikan pelayanan optimal kepada peserta yang mengajukan klaim jaminan dan tenaga kerja. 

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bandung Soekarno Hatta, Aang Supono mengatakan, meskipun membuka pelayanan tapi terbatas dari pukul 08.00 s.d. 12.00 WIB.

“Kami tidak melayani pembayaran dikarenakan memang hari libur dan melakukan pengaturan waktu kerja bagi pegawai yang melaksanakan kegiatan operasional terbatas untuk menggunakan hak pilihnya pada saat pemungutan suara,” ujarnya, Selasa (26/6/2018).

Hal tersebut merupakan komitmen BPJS Ketenagakerjaan untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada tenaga kerja dan perusahaan selaku mitra kerja.

BPJS Ketenagakerjaan terus berupaya memberikan kualitas layanan terbaik dan profesional, peserta dapat selalu terhubung apabila membutuhkan bantuan petugas pelayanan maupun pemasaran. 

Pelayanan informasi melalui call center 1500910 dan kantor cabang terdekat dapat selalu diakses.

Selain meningkatkan pelayanan, pihaknya terus meningkatkan pemberian manfaat kepada peserta, di antaranya pinjaman perumahan baik rumah subsidi maupun nonsubsidi dengan suku bunga sebesar BI reverse repo rate ditambah dengan 3%.

Selain itu, peserta juga dapat mencairkan dana JHT-nya sebesar 10% dan atau 30% untuk kepemilikan rumah dengan masa kepesertaan aktif selama 10 tahun. Informasi persyaratan dapat menghubungi kantor BPJS Ketenagakerjaan terdekat.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar