Yamaha Mio S

Pos Indonesia Luncurkan Layanan Setoran Haji Khusus dan Umrah

  Senin, 25 Juni 2018   Administrator
Penandatanganan perjanjian layanan setoran haji khusus dan umrah antara PT Pos Indonesia dan PT Gaido Azza Darussalam Indonesia Nana Sujana di Graha Pos Indonesia Jalan Banda, Kota Bandung, Senin (25/7/2018).

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM -- PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan layanan setoran haji khusus, umrah dan halal travel setelah sebelumnya sepakat menjalin kerjasama dengan PT Gaido Azza Darussalam Indonesia.

Kesepakatan terjalin melalui penandatanganan perjanjian yang dilakukan oleh Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia Ihwan Sutardiyanta dan Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia Nana Sujana di Graha Pos Indonesia Jalan Banda, Kota Bandung, Senin (25/7/2018).

Adapun kerjasama yang terjalin mencakup pengembangan bisnis kedua perusahaan dalam pemasaran dan penerimaan pendaftaran haji khusus, umrah dan halal travel di seluruh Indonesia.

Dengan begitu, nantinya Kantor Pos di seluruh Indonesia dapat memberikan pelayanan berupa penerimaan setoran biaya haji khusus, umrah dan halal travel. Kini, Pos Indonesia memiliki sekitar 58.700 titik kantor layanan.

"Artinya, Pos Indonesia memiliki produk baru yakni penerimaan setoran haji khusus, umrah dan halal travel. Kami sangat optimis untuk bisa mengambil pangsa pasar ini," ujar Ihwan dalam sambutannya.

Namun untuk tahap awal, layanan tersebut akan dibuka di tiga Kantor Pos besar di setiap regional. Ditargetkan pada bulan Agustus 2018, layanan tersebut telah dapat dinikmati masyarakat di Kantor Pos seluruh Indonesia.

"Diharapkan pada tanggal 1 Juli 2018 mendapat, sosialisasi sudah dilakukan, sekaligus pembukaan layanan secara bertahap," ujar Ihwan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar