Yamaha Mio S

Lumpia Basah Anti-Galau dengan Banyak Isian

  Senin, 25 Juni 2018   Fathia Uqimul Haq
Sajian seporsi lumpia basah anti-galau. (Fathia Uqim/ayobandung)

KOPO, AYOBANDUNG.COM—Kudapan basah berisi taoge, bengkuang, dan saus manis yang dilapisi kulit lumpia itu menggoda. Siapa pula yang tak pernah mencobanya? Lumpia basah selalu jadi alternatif jajanan yang sudah tak asing lagi.

Namun, siapa sangka lumpia basah di tangan Milda Aretha jadi kudapan yang agak berbeda. Lumpia basah “anti-galau”, begitu nama dagangannya. Lumpia ini punya banyak isian yang tidak hanya taoge dan bengkuang manis saja. Berbagai varian isi ada di lumpia satu ini mulai dari bakso, sosis, batagor, siomay, ayam, hingga kerupuk seblak.

“Ternyata sambutan pembeli positif. Setiap hari bisa habis 500 porsi di setiap stan yang saya buka,” ujar Milda kepada ayobandung.com, Senin (25/6/2018).

Lumpia basah yang dibikin Milda sejak 2015 ini kini ada di beberapa titik seperti Mal Jatinangor Townsquare, Soreang, dan Miko Mall. Keunikan lumpia basahnya ini mampu menghilangkan kegalauan pembeli.

“Kenapa anti galau? Soalnya kami punya level kepedasan dari level 0 sampai 5. Jadi habis makan lumpia kami ini, kegalauan akan terlupakan,” kata Milda. Lumpia isian sosis, bakso, dan kerupuk pedas jadi yang paling banyak diminati dengan kepedasan di level tiga.

Bagi kamu yang ingin mencoba, tenang saja, harga lumpia basah “anti-galau” ini dibanderol cukup dengan Rp10.000 sampai Rp25.000.

Lumpia Basah “Anti-Galau” ini buka setiap hari sejak pukul 10.00-22.00 WIB di setiap mal yang ada. Ke depan, rencananya Milda bakal membuka cabang barunya di Balubur Town Square, Bandung, dan Cianjur.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar