Yamaha NMax

Ada Menu Kudapan Baru di Uduk Pincuk

  Senin, 25 Juni 2018   Fathia Uqim
Resto Uduk Pincuk, Bandung. (Instagram @udukpincukbandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Ada menu baru di Uduk Pincuk, restoran yang berada di Jalan Lengkong, Bandung. Menu baru itu berupa kudapan yang memadukan cita rasa timur dan barat jadi satu.

“Sekarang pengunjung bisa menikmati camilan, tidak hanya makanan berat saja. Masih jarang camilan timur dan barat yang langsung disediakan di sebuah tempat makan,” ujar Konsultan Restoran Uduk Pincuk Bandung, Agus Sopian, kepada ayobandung.com, Senin (25/6/2018).

Uduk Pincuk menyediakan kudapan barat seperti bitter ballen, caramel wings, atau poffertjes. Jika asing dengan camilan barat, pengunjung dapat menikmati pisang keju, roti bakar getar, atau pisang bakar madu.

Tak perlu mahal-mahal untuk menikmati kudapan di Uduk Pincuk. Cukup dengan kisaran Rp12.000 sampai Rp25.000 saja. Menu-menu anyar ini cocok untuk dijadikan kudapan saat berkumpul arisan bersama teman-teman, merayakan hari ulang tahun, dan perayaan lainnya di Uduk Pincuk.

Selain menu baru, untuk melengkapi hiburan pengunjung, Uduk Pincuk juga mempunyai live music dan rancangan acara hiburan yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Nah, buat kamu para pecinta sepak bola, sangat dipersilakan untuk datang ke Uduk Pincuk. Soalnya, restoran ini memfasilitasi pengunjung dengan sebuah layar besar untuk nonton bareng Piala Dunia 2018.

Restoran Uduk Pincuk berlokasi di Jalan Lengkong No. 25, Bandung. Mereka beroperasi setiap hari sejak pukul 09.00-01.00 WIB.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar