Yamaha Mio S

Tanpa Sengaja Situs Belanja Online Ungkap Xiaomi Mi A2, Ini Spesifikasinya

  Kamis, 21 Juni 2018   Adi Ginanjar Maulana
Xiaomi Mi A2

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Produsen ponsel asal China, Xiaomi, belum resmi merilis Xiaomi Mi A2. Akan tetapi, sebuah situs belanja online malah mengungkap informasi mengenai spesifikasi ponsel Android One kedua dari Xiaomi tersebut.

Dilansir India Today, Selasa (21/6/2018), Mi A2 diperkirakan meluncur ke pasaran sekitar Agustus tahun ini. Xiaomi sendiri belum mengonfirmasi waktu peluncuran.

Kendati demikian, Xiaomi sudah mendaftarkan Mi A2 di sebuah situs belanja online Eropa.

Situs belanja online tersebut tidak hanya mengungkapkan spesifikasi lengkap dari ponsel, tetapi juga harganya.

Mi A2 merupakan regenerasi ponsel Android One sebelumnya yakni Mi A1. Ponsel tersebut dikabarkan memiliki layar 5,99 inci lebih besar dari Mi A1.

Ponsel dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di belakang. Di samping itu, Mi A2 akan mengikuti tren terbaru dan muncul dengan rasio aspek 18:9.

Untuk mengingat kembali, Mi A1 memiliki pengaturan kamera yang diselaraskan secara vertikal yang dipasangkan dengan lampu kilat LED. Posisi kamera pada Mi A2 akan berbeda. Kedua kamera pada penutup belakang akan diposisikan secara horizontal. 

Dari belakang, Mi A2 terlihat sangat mirip dengan Redmi Note 5 Pro. Sensor sidik jari akan ditempatkan di bagian tengah penutup belakang.

Untuk bagian depan, ponsel dibekali kamera ganda yang mencakup sensor utama 12 MP dan kamera sekunder 20 MP.

Mi A2 akan tersedia dalam dua varian, yakni dengan RAM 4 GB dan 6 GB. Adapun pilihan penyimpanan internal antara lain 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Untuk daya dukung tenaga, Mi A2 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 660. Dikabarkan, ponsel tersebut akan dibanderol Rp4,03 juta.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar