Yamaha Lexi

Iriawan Sebut Arus Mudik Lebih Lancar

  Rabu, 20 Juni 2018   Dadi Haryadi
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat M. Iriawan melakukan peninjauan arus balik Lebaran di Pos Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu (20/6/2018).
CILEUNYI, AYOBANDUNG.COM--Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat M. Iriawan melakukan peninjauan arus balik Lebaran di Pos Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu (20/6/2018). 
 
Mantan Kapolda Jabar tersebut meminta jajaran kepolisian serta Dinas Perhubungan untuk tetap siaga hingga alhir masa Operasi Ketupat pada 24 Juni mendatang.
 
"Masih ada arus balik satu dua hari kedepan, juga ada sisa-sisa yang masih mudik. Saya minta kepolisian untuk tetap melayani masyarakat," ujarnya.
 
Menurutnya, masa libur Lebaran yang relatif panjang pada tahun ini membuat arus balik berlangsung lebih lancar dibandingkan tahun lalu.
 
Selain itu, angka kecelakaan juga menurun drastis salah satunya karena kesadaran pemudik yang meningkat. Terlebih, kesigapan petugas di lapangan juga ikut memberi andil.
 
Lebih lanjut dia menilai pembangunan infrastruktur jalan yang masif juga sangat membantu dan memudahkan pergerkan para pemudik.
 
"Karena libur panjang sehingga tidak sekaligus dan lebih panjang daripada tahun kemarin," katanya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar