Yamaha Mio S

Libur Lebaran, Masyarakat Serbu Jatos

  Minggu, 17 Juni 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Masyarakat memadati pusat perbelanjaan Jatinangor Town Square (Jatos) pada H+2 Lebaran, Minggu (17/6/2018).

JATINANGOR, AYOBANDUNG COM--Masyarakat memadati pusat perbelanjaan Jatinangor Town Square (Jatos) pada H+2 Lebaran, Minggu (17/6/2018).

Berdasarkan pantuan ayobandung.com, akses jalan masuk ke dalam Jatos pun terlihat padat.

Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi adalah wahana permainan anak di lantai LG. Nampak para pengunjung menghabiskan waktu bersama anak-anaknya untuk bermain mobil-mobilan, komidi putar, hingga gim dansa. Selain itu terdapat juga arena permainan basket mini yang banyak diminati anak-anak.

Salah seorang pengunjung, Hayati (36), membawa anak-anaknya bermain di wahana permainan tersebut lantaran lokasinya yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

“Kebetulan rumah saya di Jalan Sayang, Jatinangor, jadi enggak perlu jauh ke kota untuk bisa bawa anak-anak main,” katanya.

Selain wahana permainan anak, sejumlah tempat makan yang ada di Jatos pun dipadati oleh pengunjung. Hal ini terlihat dari antrean yang terdapat di depan salah satu restoran siap saji di Jatos.

Menurut salah seorang karyawan restoran cepat saji tersebut, sebut saja Dewi, antrean ini mengular sejak siang hingga sore hari.

“Ketika sore antreannya semakin padat. Kami jadi harus menambah satu orang lagi petugas untuk mengurusi daftar tunggu (waiting list),” ujar Dewi.

Pengunjung yang datang ke restoran cepat saji tersebut, bukan hanya dari masyarakat sekitar Jatinangor. Ubay (61), salah seorang pengunjung asal Tanjungsari pun sengaja datang ke restoran cepat saji tersebut untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Kendati harus menunggu sekitar 15 menit untuk bisa bersantap di sana, Ubay merasa tidak masalah. “Yang penting adalah waktu berkumpul dan bisa makan sama keluarga ramai-ramai. Mengantre sedikit mah tidak masalah,” ucapnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar