Yamaha NMax

Prediksi Brasil di Piala Dunia 2018 versi Gian Zola

  Kamis, 14 Juni 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Ilustrasi Piala Dunia. (Reuters)

RANCAKAMURANG, AYOBANDUNG.COM—Semua pencinta sepak bola tengah beramai-ramai menyambut helatan akbar Piala Dunia 2018. Termasuk gelandang Persib, Gian Zola, yang ikut memprediksi perjalanan tim kesayangannya, Timnas Brasil, dalam ajang tersebut.

Pemain bernomor punggung delapan ini mengatakan bahw tim Samba banyak mencetak pemain kelas dunia. Brasil juga sudah lima kali keluar sebagai pemenang Piala Dunia.

“Dari dulu saya suka Ricardo Kaka. Kalau sekarang pemain favoritnya adalah Neymar,” kata Zola saat ditemui di Masjid Al A’rof, Bandung, Selasa (12/6/2018).

Zola berharap Neymar bisa mencetak prestasi sebagai top scorer Piala Dunia 2018. Namun, kata dia, Neymar harus bersaing dengan beberapa pemain lainnya seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, kedua pemain tersebut pernah dinobatkan sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia.

“Kalau kondisi mereka bagus, ketiga pemain itu akan menjadi top scorer,” kata Zola.

Disinggung soal persaingan di Piala Dunia 2018, Zola menganggap tim Jerman bakal menjadi pesaing berat bagi tim Brasil. Pasalnya, tim Panser itu menjadi salah satu kandidat tim Eropa terkuat dalam ajang empat tahunan ini.

“Jerman, sih, soalnya empat tahun kemarin kalah banyak harus dibalas. Sudah pada tua juga para pemain seniornya, seperti Philip Lahm dan Bastian Schweinsteiger sudah pada pensiun," pungkas Zola.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar