Yamaha Aerox

Beckham Putra Jagokan Timnas Brasil di Piala Dunia 2018

  Kamis, 14 Juni 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Beckham Putra. (Anggun Nindita/ayobandung)

RANCAKAMURANG, AYOBANDUNG.COM--Sebanyak 32 negara siap berlaga di pentas sepak bola terbesar, Piala Dunia 2018, yang diselenggarakan di Rusia. Laga pembuka Piala Dunia 2018 pada Kamis (14/6/2018) akan mempertemukan tim tuan rumah Rusia dengan tim Arab Saudi.

Para penikmat sepak bola pun tak sabar untuk menantikan tim-tim kesayangannya berlaga. Salah satunya adalah pemain Persib U-19, Beckham Putra.

Pemain yang merupakan adik dari gelandang Persib, Gian Zola ini, menjagokan tim Brasil yang akan keluar sebagai pemenang Piala Dunia 2018.

“Dari kecil memang sudah suka sama Timnas Brasil. Mainnya bagus dan banyak menghasilkan pemain-pemain yang berkualitas juga,” kata Beckham saat ditemui di Masjid Al A’rof, Rancakamurang, Selasa (12/6/2018)

Beckham juga mengidolakan para pemain dari tim Samba tersebut. Mulai dari Neymar, hingga pemain-pemain senior Timnas Brasil, seperti Ronaldo Lima, Ronaldinho, dan Adriano.

“Timnas Brasil punya banyak pemain besar, yang penampilannya harus dicontoh oleh para pemain kita,” ujar Beckham.

Bicara soal persaingan di lapangan, Beckham memprediksi perjalanan tim Brasil dalam Piala Dunia bakal banyak bertemu dengan tim-tim besar lainnya, seperti Argentina, Prancis, dan Spanyol.

Beckham berharap di partai final, tim Samba akan bertemu dengan tim Prancis. Mengingat kedua tim tersebut kini banyak ditopang oleh banyak pemain muda berkualitas.

“Paling berharap Brasil ketemu Prancis karena banyak pemain muda seperti Antoine Griezman, Kylian Mbappé, dan lain-lain. Apalagi mereka masih pada muda dan tenaga masih kuat," tutur Beckham.

Selain tim Samba, Beckham juga mengidolai tim Argentina. Alasannya, tak lain karena tim Tango tersebut punya pemain yang pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar