Yamaha Aerox

Prediksi Laga Pembuka Piala Dunia 2018 versi Gian Zola dan Bechkam Putra

  Kamis, 14 Juni 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Ilustrasi Piala Dunia. (Reuters)

RANCAKAMURANG, AYOBANDUNG.COM—Rusia akan bertemu Arab Saudi dalam pertandingan perdana di grup A Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6/2018) malam waktu Indonesia bagian Barat.

Bagi gelandang Persib, Gian Zola, pertandingan di laga pembuka ajang sepak bola terbesar di dunia ini bakal menjadi laga yang menarik. Dia mendukung kesebelasan tuan rumah, Rusia, keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

“Kalau Zola dukung Rusia di laga perdana Piala Dunia 2018 nanti,” kata Zola di Masjid Al A’rof, Rancakamurang, Selasa (12/6/2018)

Zola menilai Rusia beruntung sebagai tuan rumah. Hal itu membuat tim berjuluk Beruang Merah itu berpeluang untuk mengalahkan kesebelasan Arab Saudi.

“Apalagi tim Rusia tuan rumah dan bakal tampil di depan para pendukungnya,” ujar Zola.

Berbeda dengan Zola, sang adik, yakni Beckham Putra, lebih menjagokan tim Arab Saudi sebagai pemenang di laga perdana ini. Pemain Persib U-19 ini menilai tim Arab Saudi sebagai salah satu tim perwakilan Asia dengan kualitas yang tidak bisa dianggap enteng.

“Kalau Bechkam lebih menjagokan Arab Saudi buat laga pembuka di 14 Juni,” ucap Beckham.

Rusia pertama kali berlaga dalam Piala Dunia di tahun 1970. Kala itu, Rusia yang masih bernama Uni Soviet juga membuka pertandingan perdana Piala Dunia 1970 dengan tampil melawan tim Meksiko.

Sementara itu, hal ini menjadi kali kelima bagi Arab Saudi untuk turut menjadi peserta perhelatan sepak bola terbesar di dunia itu. Terakhir, Arab Saudi tampil di Piala Dunia pada tahun 2006 silam.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar