Yamaha Aerox

Begini Cara Gian Zola Rayakan Idulfitri

  Kamis, 14 Juni 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Gian Zola. (Anggun Nindita/ayobandung)

RANCAKAMURANG, AYOBANDUNG.COM--Perayaan Idulfitri menjadi momen bagi gelandang Persib, Gian Zola, untuk menghabiskan waktu berkumpul dengan keluarga besarnya.

Rencananya, pemain bernomor punggung 8 itu akan melaksanakan salat Id bersama keluarganya di wilayah Rancakamurang, Gedebage, Bandung. Setelah itu, di hari kedua Lebaran, Zola akan mudik ke Garut untuk mengunjungi sanak keluarganya di sana.

“Masih di sini Lebaran hari pertama. Mungkin hari kedua pergi ke Garut, ke rumah kakaknya kakek,” kata Zola saat ditemui di Masjid Al A’rof, Bandung, Selasa (12/6/2018)

Zola juga tak sabar untuk mencicipi ketupat dan opor ayam sebagai hidangan khas Lebaran. Kedua hidangan itu merupakan makanan yang paling dicarinya saat Lebaran.

 “Ketupat dan opor ayam. Memang itu yang ditunggu-tunggu saat Lebaran. Itu sih paling enak,” ucap Zola.

Kendati demikian, Zola bertekad untuk memperhatikan asupan makanannya saat Lebaran. Salah satunya adalah dengan menghindari makanan yang pedas.

“Yang penting enggak ada pedas-pedas juga. Intinya bisa atur buat kondisi badan bagus. Kalau kita kuras dengan latihan, makanan yang kemarin juga sudah habis,” tutur Zola.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar