Yamaha Mio S

Habiskan Libur Lebaran dengan Wahana Baru De Ranch

  Kamis, 14 Juni 2018   Fathia Uqimul Haq
Wahana ATV, sebagai wahana baru yang dimiliki De Ranch, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM—Bingung menghabiskan waktu libur Lebaran nanti? Kamu bisa datang ke kawasan wisata De Ranch, Lembang. Wisata favorit di Kabupaten Bandung Barat itu kini hadir dengan beberapa wahana permainan baru.

“Kami memiliki wahana baru ATV dan crossbow dengan harga tiket Rp25.000 saja,” ujar Marketing Komunikasi De Ranch, Wulan, saat dihubungi ayobandung, Kamis (14/5/2018).

Wahana ATV dapat menjadi pilihan permainan bagi pengunjung yang datang untuk menikmati liburan Lebaran bersama keluarga. Begitu pula dengan crossbow, wahana bermain panah sebagai permainan tambahan selain wahana berkuda.

Tenang saja, De Ranch tetap beroperasi di Hari Raya Idulfitri 1439 H. Mereka akan mulai menerima kunjungan sejak pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB. Sementara untuk hari ke-2 Lebaran, De Ranch akan dibuka pada pukul 08.00 WIB dan tutup pukul 18.00 WIB.

Tak ada kenaikan harga masuk kawasan wisata ini. Cukup dengan Rp15.000, pengunjung dapat masuk dan mendapatkan welcome drink.

Wulan mengimbau warga yang akan berkunjung untuk datang lebih awal demi menghindari kemacetan kawasan Lembang yang lebih panjang.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar