Yamaha NMax

Jadwal Imam dan Khatib Salat Idulfitri di Empat Masjid

  Kamis, 14 Juni 2018   Fathia Uqimul Haq
Ilustrasi. (Antara)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Umat Islam akan melaksanakan salat Idulfitri 1439 H, Jumat (15/6/2018) besok. Masjid dan lapangan terbuka sudah dipersiapkan untuk menggelar pelaksanaan salat idulfitri.

Berikut jadwal iman dan khatib salaat Iulfitri 1439 H di empat masjid:

Masjid Al Lathiif

Bagi jemaah yang ingin diimami Salat Id oleh Ustaz Hanan Attaki, maka bersiaplah untuk datang  sebelum pukul 06.30 WIB ke Masjid Al Lathiif Bandung. Masjid ini terletak di daerah perumahan wilayah Lapangan Supratman. Salat Id akan digelar di Jalan areal Al Lathiif, jadi pastikan untuk membawa alas salat.

Masjid Salman ITB

Untuk para mahasiswa sekitar Jalan Ganesa, Pelesiran, Cisitu, dan sekitarnya yang  tidak mudik, Masjid Salman ITB akan menggelar Salat Id yang akan dilaksanakan di Lapangan Basket Kampus ITB. Salat yang bakal diimami oleh Prof. Tubagus Ahmad Fauzi Soelaiman ini bakal dimulai pukul 07.30 WIB.

Masjid Lautze

Masyarakat daerah Jalan Tamblong, Jemaah Masjid Lautze, dan penduduk Jalan Veteran, Masjid Lautze akan menggelar Salat Id di di Jalan Veteran esok hari. Imam Salat Id tahun ini adalah Ustaz Koko Komaruddin. Pastikan untuk datang lebih awal karena DKM Masjid Lautze mengatakan Jemaah dapat mencapai 1000 orang. Salat akan dimulai pukul 06.00 WIB.

Masjid Al Furqon UPI

Masyarakat wilayah Jalan Setiabudhi, Gegerkalong, Cipaku, dan daerah Bandung Utara, Masjid Al Furqon UPI dapat menjadi pilihan untuk melaksanakan Salat Id dengan wilayah yang cukup luas. Imam Salat Id akan dipimpin oleh Ketua DKM Al Furqon, Dr. Dudung Rahmat Hidayat. Salat bakal digelar pada pukul 06.30 WIB.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar