Yamaha NMax

Kerja Bareng Aher, Demiz Mengaku Nyaman

  Rabu, 13 Juni 2018   Dadi Haryadi
Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar.

JALAN DIPONEGORO, AYOBANDUNG.COM--Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, mengaku banyak kenangan yang terukir saat memimpin Jawa Barat bersama Ahmad Heryawan. Pria yang akrab disapa Demiz itu mengaku kerap sering berbeda pendapat, namun hal itu justru membuatnya nyaman berduet dengan Aher.

"Engga ada sesuatu yang saya sembunyikan denga Pak Aher. Saya bebas bertanya atau mengusulkan sesuatu. Komunikasi kami cair tanpa hambatan. Itu bikin saya nyaman," katanya di Gedung Sate, Rabu (13/6/2018).

Dia mengaku selama lima tahun menjadi wakil gubernur, ada banyak usulan yang tidak diterima. Namun, hal itu tidak membuat hubungan dengan Aher merenggang. Sebab, keduanya mempunyai komitmen dan visi yang sama dalam bekerja membangun Jawa Barat.

Demiz pun selalu mendukung penuh keputusan yang dibuat Aher karena punya posisi paling berhak menentukan kebijakan. "Mungkin, usul saya kurang tepat atau masih belum waktunya dilaksanakan. Saya kira ini biasa saja," terangnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak di pemerintah Provinsi Jawa Barat, khususnya kepada masyarakat.

Di tengah capaian prestasi, dia meyakini masih ada persoalan yang belum tuntas. Sehingga diharapkan gubernur baru punya strategi dan solusi yang tertuang dalam visi dan misi.

"Masih banyak persoalan yang harus terus dibenahi, yaitu di sektor pendidikan, tata ruang, pendidikan, kesehatan, lingjungan hidup, infrastruktur, reformasi birokrasi," pungkasnya.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar