Yamaha Mio S

Floating Market Lembang Tetap Buka di Hari Lebaran

  Rabu, 13 Juni 2018   Fathia Uqimul Haq
Floating market Lembang. (@parkim929395)

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM--Destinasi wisata Floating Market  Lembang tetap melayani pengunjung pada hari Lebaran, Jumat (15/6/2018) mendatang. Pada hari tersebut, Floating Market akan buka lebih siang yaitu pukul 10.00 WIB.

Tidak ada kenaikan harga untuk masuk ke kawasan Floating Market. Cukup dengan kocek Rp20.000, pengunjung dapat bertamasya dan mendapatkan welcome drink.

Humas Floating Market, Intania Setiati, mengatakan Floating Market telah membenahi beberapa fasilitas seperti tempat parkir, perbaikan arena bermain, dan beberapa wahana untuk menyambut libur lebaran.

“Apalagi sekarang liburannya cukup lama, ditambah libur anak-anak sekolah, jadi bakal ada kelonjakan pengunjung,” kata Intan, saat dihubungi ayobandung, Rabu (13/6/2018).

Tahun lalu, lonjakan pengunjung terjadi mencapai 30%. Menurut Intan, liburan lebaran kali ini pun dapat naik dengan persentase yang sama.

Pada hari kedua lebaran, wisata Floating Market akan buka lebih awal yaitu pukul 09.00 WIB. Intan menyarankan bagi masyarakat yang hendak mengunjungi Floating Market untuk datang lebih pagi supaya tidak terjebak kemacetan.

“Biasanya kemacetan terjadi di Pasar Lembang. Jalur alternatif dapat melalui Bosscha,” katanya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar