Yamaha Aerox

Gian Zola Tetap Jalani Latihan Mandiri di Sela Waktu Libur

  Rabu, 13 Juni 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Gelandang Persib, Gian Zola, saat acara buka bersama para janda tidak mampu dan anak-anak yatim di Masjid Al A'rof, Rancakamurang, Selasa (12/6/2018)

RANCAKAMURANG, AYOBANDUNG.COM--Gelandang Persib, Gian Zola, mengaku tetap rutin menjalankan latihan meski Maung Bandung sedang masa libur panjang jelang Lebaran 2018. Dirinya menyatakan, pelatih fisik Persib Yaya Sunarya pun sudah memberikan instruksi agar dirinya tetap melaksanakan latihan. Selain itu, menurut Zola, Yaya Sunarya juga sudah memberikannya program latihan selama libur Lebaran.

"Latihan pribadi itu sih tergantung kita juga, itu kan buat diri kita juga, jadi ya menurut Zola itu penting," kata Zola saat ditemui di acara buka bersama di Masjid Al A’rof, Rancakamurang, Selasa (12/6/2018).

Zola beralasan, latihan menjadi sesuatu hal yang penting baginya untuk menjaga kondisi fisiknya tetap bugar.

"Ada waktunya libur misalkan enam hari libur, hari yang ke delapan atau kesimbilannya kita harus aktifitas untuk menjaga kondisi," ucapnya.

Selain itu, Zola menilai latihan secara mandiri ini dapat membantunya untuk beradaptasi lebih cepat ketika mulai menjalani lagi aktivitas bersama tim Maung Bandung.

Jenis latihan yang sering dilakukan Zola selama waktu libur adalah fitnes. Pemain bernomor punggung 8 ini juga dibantu oleh pelatih fisik Persib U-19, yaitu Gilang, untuk latihan secara mandiri ini.

"Tadi juga latihan dulu di fitnes, mungkin kalau enggak ada acara bukber, ya latihan. Saya juga ada pelatih fisik Persib U-19 (Gilang) ikut ke sana bantuin," tuturnya.

 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar