Yamaha Aerox

Nagreg Padat, Cileunyi Lancar

  Rabu, 13 Juni 2018   Mildan Abdalloh
Kendaraan melintas di gerbang keluar tol Cileunyi, Rabu (13/6) siang. (Mildan Abdalloh/ayobandung)

CILEUNYI, AYOBANDUNG.COM--Arus lalu lintas H-2 idulfitri di jalur selatan mengalami peningkatan dibanding dengan hari kemarin. Dari pantauan ayobandung, arus lalu lintas di Bunderan Cibiru sampai Cileunyi terlihat lancar. Kendaraan roda dua masih bisa dipacu dengan kecepatan 50KM/jam.

Sepanjang Cibiru-Cileunyi arus lalu lintas didominasi oleh kendaraan roda dua. Laju kendaraan sempat tersendat di Cinunuk yang diakibatkan oleh aktivitas penyebrang jalan dan kendaraan yang keluar masuk dari pusat perbelanjaan.

Di Cileunyi, arus lalu lintas terlihat ramai lancar, di Gerbang Tol antrean kendaraan tidak terlalu panjang, bahkan cenderung normal.

Walaupun arus di Cileunyi lancar, namun kemacetan terjadi di Nagreg. Berdasarkan informasi yang dihimpun, antrean kendaraan terjadi dari mulai tanjakan Nagrog Kecamatan Cicalengka sampai Limbangan Kabupaten Garut.

Kemacetan terjadi karena adanya penyempitan jalan di Tanjakan Nagrog. Penyebab yang sama juga terjadi di Cikaledong atau setelah turunan Nagreg, di tempat tersebut ada penyempitan jalan dari semula tiga lajur menjadi satu lajur.

Di Limbangan, pasar tumpah menyebabkan hambatan arus lalu lintas. Kepadatan arus lalu lintas terjadi sejak tadi subuh. Untuk mengurai kemacetan, petugas melakukan sistem buka tutup jalan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar