Yamaha Aerox

Berbagi Rezeki, Gian Zola Buka Bareng Janda & Anak Yatim

  Rabu, 13 Juni 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama, gelandang muda Persib, Gian Zola menggelar buka bersama anak yatim piatu di Masjid Al A’rof, Rancakamurang, Selasa (12/6/2018).

RANCAKAMURANGAYOBANDUNG.COM--Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama, gelandang muda Persib, Gian Zola menggelar buka bersama anak yatim piatu di Masjid Al A’rof, Rancakamurang, Selasa (12/6/2018).

Acara buka bersama ini digagas Zola bersama sang adik, Beckham Putra, serta teman-teman pengurus distro miliknya, GZ. Selain anak yatim piatu, Zola turut mengundang para janda yang tidak mampu.

Zola menuturukan tujuan digelarnya buka bersama sebagai bentuk silaturahmi terhadap sesama untuk berbagi rezeki.

“Rezeki yang Zola dapat juga bukan sepenuhnya untuk Zola, ada sebagian untuk orang lain. Jadi sedikit menyisihkan,” katanya.

Total terdapat 54 anak yatim piatu dan janda yang hadir dalam acara buka bersama tersebut. Pemain bernomor punggung 8 memiliki niat untuk rutin menggelar acara buka bersama dengan anak yatim setiap tahunnya.

Sebagai informasi, ini adalah kali kedua dirinya dan sang adik mengadakan acara buka bersama sekaligus bakti sosial ini.

“Semoga tahun depan bisa lebih dari sekarang. Kalau ada rezeki lebih Zola akan usahakan buat acara ini,” ujarnya.

Di sisi lain, ayah dari Zola dan Beckham, yakni Budi Nugraha, awalnya mengaku tidak mengetahui rencana anaknya yang akan mengadakan agenda buka bersama dengan anak-anak yatim piatu dan janda.

“Saya awalnya tidak tahu. Saat itu saya sedang bekerja. Ternyata Zola dan Beckham lagi ngobrol bikin acara ini,” kata Budi.

Kendati demikian, Budi serta pihak keluarga besar Zola dan Beckham pun sangat mendukung terselenggaranya acara tersebut.

Budi sendiri berharap kedua putranya bisa kembali mengadakan acara bakti sosial sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar