Yamaha Aerox

Yaya Sunarya Pastikan Pemain Persib Tetap Berlatih Mandiri Saat Libur

  Selasa, 12 Juni 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung)

JALAN AHMAD YANI, AYOBANDUNG.COM--Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengungkapkan, tim pelatih Persib tetap memantau kondisi para pemainnya, meski tim Maung Bandung sedang libur panjang jelang Lebaran.

Yaya sudah memberikan pekerjaan rumah bagi punggawa Maung Bandung untuk tetap latihan mandiri selama libur Lebaran. Porsi latihan ini mencakup gerakan aerobik dan latihan lainnya untuk tetap menjaga kebugaran selama jeda waktu libur.

Tim Maung Bandung sendiri akan kembali menjalani aktivitas pada 19 Juni 2018 mendatang.

“PR-nya ada empat kali latihan dari tanggal 11-14 Juni 2018. Setiap harinya ada perbedaan dari 11, 12 aerobik dan 13-14 speed endurance,” kata Yaya saat ditemui di Stadion Sidolig.

Yaya berharap, dengan adanya pekerjaan rumah yang diberikan oleh tim pelatih, pemain Persib bisa langsung beradaptasi lagi dengan intensitas latihan yang padat.

“Artinya latihan nanti bisa langsung dengan intensitas 100 persen,” ucapnya.

Selain latihan, Yaya juga berpesan agar anak-anak asuhnya bisa menjaga asupan nutrisi selama libur Lebaran.

“Kami imbau saja, karena kami juga enggak bisa melarang mereka untuk tidak menyantap makanan khas Lebaran. Hanya saja kami titip agar tidak berlebihan dan diimbangi dengan makanan yang bernutrisi baik,” ungkapnya.

Dia juga mengingatkan agar Supardi dan kawan-kawan memiliki waktu istirahat yang cukup, agar saat kembali latihan sudah dalam keadaan yang siap sepenuhnya.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar