Yamaha Aerox

Ini Rekomendasi Ponsel Berlayar Luas dan Jernih

  Senin, 11 Juni 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Oppo R7 Plus.

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—Selain kamera canggih dan dapur pacu yang mumpuni, kini ponsel dengan layar LCD berukuran besar menjadi salah satu pertimbangan yang dicari. Layar yang lebih besar memungkinkan pengguna untuk memiliki tampilan gambar dan video yang lebih memuaskan.

Ponsel dengan layar besar ini juga biasanya menjadi pilihan para gamers untuk pengalaman bermain gim yang lebih menarik.

Nah, buat kamu yang menginginkan ponsel dengan layar yang luas, berikut ayobandung.com sajikan beberapa rekomendasinya.

 

Oppo R7 Plus

Ponsel keluaran negeri Tirai Bambu ini mengusung teknologi Amoled yang membuat tampilan layar lebih jernih dan jelas. Selain itu, layar juga dilindungi dengan gorilla glass, sehingga terlindung dari goresan-goresan yang kerap mengganggu. Layar sebesar 6 inci membuat pengguna lebih nyaman saat berselancar di dunia maya, menonton video, juga bermain gim.

Bicara soal prosesor, Oppo R7 menggunakan Quadcore 1.5 GHz dengan RAM yang cukup mumpuni, yakni 3GB. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan kamera canggih dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Dengan spesifikasinya ini, tak heran harganya masih dibanderol di angka sekitar Rp6 juta.

Huawei Ascend Mate 7

Masih dari vendor asal Tiongkok, Huawei Ascend Mate 7 hadir dengan tampilan layar sebesar 6 inci. Bukan hanya itu, ponsel ini juga mengusung prosesor buatan Huawei sendiri, yakni HiSilicon Kirin 925 yang terdiri dari Octa Core, yang membuat performa ponsel ini sangat cepat dan dijamin anti-lag ketika membuka banyak aplikasi sekaligus.

Huawei Ascend Mate 7 memiliki kapasitas RAM sebesar 2GB. Kemudian, fitur kamera belakang beresolusi 13MP serta kamera depan 5MP. Keunggulan lainnya, ponsel ini juga memiliki daya tahan baterai dengan kapasitas tinggi Li-Po 4100 mAh, hingga dapat stand by sampai 648 jam. Mengingat banyak keunggulan yang dimiliki, tak heran harga ponsel ini masih berada di sekitar harga Rp6,5 juta.

Lenovo Vibe Z2 Pro

Ponsel lainnya dengan kualitas layar canggih adalah Lenovo Vibe Z2 Pro. Dengan layar sebesar 6 inci, pengguna akan disuguhkan tampilan layar yang jernih. Selain itu, layar ponsel ini juga sudah dilindungi gorilla glass untuk meminimalisir goresan.

Prosesor yang digunakan adalah Quadcore 2.5 GHz dan dilengkapi dengan kapasitas RAM yang cukup besar, yakni 3 GB. Fitur kamera yang dimiliki ponsel ini terbilang canggih di kelasnya dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP. Harga Lenovo Vibe Z2 Pro berada di angka sekitar Rp5 juta.

Asus Zenfone 6

Untuk ponsel kelas menengah ada Asus Zenfone 6 dengan tampilan layar 6 inci. Selain itu, teknologi layar tersebut juga sudah dibekali dengan IPS touchscreen hingga memudahkan pengguna untuk menyentuh menu atau aplikasi-aplikasi yang ada pada ponsel.

Dapur pacu ponsel ini merupakan Intel Atom Dualcore 2 GHz dengan kapasitas RAM sebesar 2GB. Sistem operasi Jellybean yang dimiliki ponsel ini bisa di-upgrade menjadi OS Lollipop.

Urusan foto dan video, ponsel ini disemarkan dengan kamera beresolusi 13MP yang dilengkapi mode pemotretan geo tagging dan touch focus. Kamera depan beresolusi 2MP cukup mumpuni untuk video call atau swafoto. Ponsel ini hadir dengan harga sekitar Rp1,9 juta-Rp2,1 juta.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar