Yamaha NMax

Gomez Pelatih Terbaik Pekan ke-13 Liga 1 2018

  Senin, 11 Juni 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Mario Gomez. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, terpilih sebagai pelatih terbaik di pekan ke-13 Liga 1 musim 2018. Keputusan ini berdasarkan dari Technical Study Group Go-Jek Liga 1.

Kemenangan telak Persib atas PSMS Medan dengan skor akhir 0-3, membuat Gomez dinilai sebagai pelatih dengan strategi paling sukses, dan menyisihkan beberapa kandidat pelatih lainnya. Salah satunya adalah pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.

Gelar Best Coach of The Week ini bukan yang pertama kalinya diraih oleh Gomez. Sebagai informasi, pelatih asal Argentina tersebut pernah menerima gelar yang sama pada pekan ke-10 penyelenggaraan Liga 1 musim 2018. Setelah tim Maung Bandung sukses menaklukkan PSM Makassar dengan skor akhir 3-0.

Dalam Instagram pribadinya, yakni @mariogomezdt, dia mengaku bersyukur dengan gelar Best Coach of The Week ini.

“Sangat senang dengan kembalinya dipercaya menjadi pelatih terbaik minggu ini. Terima kasih banyak kepada semua penggemar yang selalu mendukung kami,” begitu tulis Gomez dalam keterangan fotonya.

Para bobotoh pun berbondong-bondong mengucapkan selamat pada pelatih yang sering disapa Abah Gomez ini.

“Mantap abah. Lanjutkan perjuanganmu,” tulis seorang bobotoh dengan akun @iamkadut.

Sementara itu, tiga pemain Maung Bandung lainnya, yakni striker Ezechiel N’Douassel, M. Natshir, dan Oh In Kyun juga masuk ke dalam Team of The Week Liga 1 musim 2018. Mereka bertiga dinilai memiliki kontribusi positif saat laga PSMS versus Persib.

Ezechiel kini menjadi top skorer sementara, dengan total raihan 11 gol. Di sisi lain, kiper Persib, Deden Natshir sukses kembali mencetak clean sheet dan mencatatkan satu penalty save ketika pertandingan melawan tim berjuluk Ayam Kinantan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar