Yamaha Aerox

Jalur Mudik di Jabar Telah Siap, Aher Ajak Warga Gunakan Jalur Selatan

  Sabtu, 09 Juni 2018   Asri Wuni Wulandari
Ilutrasi -- Sejumlah kendaraan bermotor melewati Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung. (Dok. AyoBandung)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—Jalur mudik di seluruh Provinsi Jawa Barat siap dan aman untuk dilintasi oleh kendaraan para pemudik. Melihat kesiapan infrastruktur, terutama jalan, arus mudik tahun ini diprediksi akan lebih lancar.

“Pada tahun ini banyak alternatif pilihan waktu dan rute jalan. Mudik sekarang bisa lebih lancar, karena mudik bisa lebih awal, sehingga bisa lebih awal nyampe kampung halaman dan lebih nyaman,” ujar Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, Sabtu (9/8/2018), melansir Antara.

Pria yang akrab disapa Aher ini juga telah menerima laporan dari Kapolda Jabar, Kepala Dinas Perhubungan Jabar, dan Kepala Dinas Bina Marga Jabar yang mengatakan bahwa Jabar dalam posisi siap untuk melayani mudik 2018.

Aher mengajak pemudik menggunakan jalur selatan Jabar untuk menikmati keindahan alam di sepanjang jalan yang eksotis. Pemudik juga bisa menjalani mudik sambil melancong. Selain itu, dia juga memastikan jika jalur selatan tak akan terlalu padat.

“Sekarang Jabar selatan enakeun pakai mudik. Jalan sudah bagus, memungkinkan untuk dipakai mudik, bahkan lancar dan lebih indah,” kata Aher.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar