Yamaha Aerox

Hati-Hati dengan Tiga Zodiak Terjahat Ini

  Jumat, 08 Juni 2018   Arfian Jamul Jawaami
Ilustrasi.

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Sebelumnya ayobandung.com telah menulis artikel tentang lima zodiak paling kriminal menurut data dari Biro Investigasi Federal Amerika Serikat atau FBI. Namun, catatan FBI tersebut tidak dapat dijadikan satu-satunya rujukan lantaran bersifat kuantitatif.

Beririsan dengan kriminal, kali ini ayobandung.com merangkum zodiak paling jahat berdasarkan karakter dan perilakunya. Berikut daftarnya.

Scorpio

Scorpio sering merasa jika seluruh dunia begitu menentang mereka. Tidak heran jika kemudian Scorpio memiliki pribadi yang tertutup dan individualis untuk melindungi diri. Hal itu membuat Scorpio begitu misterius dan rahasia.

Tanpa disadari, pikiran tersebut juga membuat Scorpio bersikap sangat dingin dan kejam. Terlebih Scorpio merupakan pribadi yang pendendam, sensitif, dan tidak suka akan kritik. Isi dalam hati Scorpio tidak dapat terlihat melalui sikap. 

Berdasarkan catatan FBI, sebagian besar psikopat dan pembunuh sadis berdarah dingin lahir pada bulan November. Bulan yang merujuk pada zodiak Scorpio dan Sagitarius. Bahkan, FBI menempatkan Scorpio sebagai zodiak paling kriminal kedua.

Sagitarius

Sagitarius gemar berbicara sebelum berpikir. Kecenderungan tersebut membuat perkataan mereka tidak tersaring yang menyinggung lawan bicara. Alasan kenapa Sagitarius begitu kesulitan dalam berteman lantaran dinilai kejam dalam berkata.

Terlebih Sagitarius begitu menyukai perdebatan. Mereka juga sangat mencintai diri sendiri, sehingga enggan merasa kalah. Namun, jika merasa kalah Sagitarius tidak mudah untuk memaafkan dan akan mencari cara yang santun untuk melakukan aksi pembalasan. 

Kenapa santun? Karena Sagitarius sangat menikmati jika pembalasan dendam dilakukan secara perlahan tapi pasti. Tidak heran jika kemudian FBI menempatkan sagitarius sebagai zodiak paling kriminal nomor tiga. 

Capricorn

Uniknya, Capricorn tidak masuk dalam daftar lima zodiak paling kriminal menurut data FBI. Namun, kekejaman Capricorn terletak pada emosi yang cenderung dingin dan tidak ekspresif. Hal tersebut membuat sekitar merasa tidak penting bagi Capricorn.

Seorang Capricorn sangat benci menunjukkan cinta dan kasih sayang. Alasannya karena perasaan tersebut dianggap hanya akan membuat mereka menjadi lemah tidak berdaya. Mereka lebih percaya pada logika dan segala sesuatu yang pasti.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar