Yamaha Aerox

Aher Kunci Kemenangan "Asyik"

  Kamis, 07 Juni 2018   Dadi Haryadi
Ilustrasi. (Satrio)

JALAN SOEKARNO HATTA, AYOBANDUNG.COM--Sosok Ahmad Heryawan dianggap menjadi salah satu kunci yang akan menentukan kemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

Keberadaan Aher sebagai Gubernur dua periode diperkirakan akan menyumbang 20% suara untuk paslon tersebut.

Ketua tim pemenangan Asyik, Haru Suandharu mengatakan, pihaknya menyusun visi dan misi paslon yang sejalan serta melanjutkan program pemerintah Aher. Dengan strategi tersebut, diharapkan bisa merangkul para pemilih yang sama di masa lalu.

"Diprediksi 20% sumbangan dari Aher kepada Asyik. Namun kami berharap pengaruh yang lebih besar untuk mengarahkan pemilih," ujarnya di kantor DPW PKS Jabar, Kamis (7/6/2018).

Menurutnya, ajang pemilihan presiden 2019 melalui nama Prabowo juga akan memberikan pengaruh kepada Asyik sebesar 20%. Sebab, Jabar menjadi lumbung suara di ajang yang sama 2014 lalu.

"Pengaruhnya besar karena Pak Prabowo sering jalan ke Jawa Barat," jelasnya. 

Sementara itu, Cagub Sudrajat menuturkan nama besar Aher dan Prabowo akan memberikan kekuatan luar biasa dan menambah rasa percaya diri seluruh tim pemenangan.

Akan tetapi, pihaknya tetap terus berjuang sosialisasi kepada masyarakat demi mendongkrak raihan suara.

"Kita menargetkan suara sebesar-besarnya, jadi akan terus berjalan ke berbagai daerah di Jabar," ucapnya. 

Menurutnya, seluruh mesin partai mulai dari kader, simpatisan, dan relawan sudah bekerja maksimal. Hal serupa juga dilakukan mesin partai pendukung seperti PPP Djan Faridz, PBB, dan yang terakhir bergabung adalah Partai Berkarya.

"Saya yakin dari partai Berkarya pengaruh Tomi Soeharto sangat besar," tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar