Yamaha Aerox

Yuk, Isi Libur Lebaran di Bandung Zoo

  Kamis, 07 Juni 2018   Fathia Uqim
Wahana sepeda air di Bandung Zoo. (Fathia Uqim/ayobandung)

TAMANSARI, AYOBANDUNG.COM—Masih bingung mau bertamasya ke mana saat libur Lebaran nanti? Kawasan wisata Bandung Zoo barangkali bisa jadi salah satu pilihan yang nyaman untuk mengisi libur Lebaran.

Kini, dalam rangka menyambut momen libur Lebaran, Bandung Zoo tengah mempercantik “hutan kecil”-nya. Sejumlah kandang tengah direnovasi, berbagai kolam juga akan dibersihkan. Hal itu dilakukan agar Bandung Zoo terlihat lebih rapi, apik, dan cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Marketing Komunikasi Bandung Zoo, Sulhan Syafii mengatakan bahwa kebun binatang ini juga bakal membikin spot foto anyar. “Ada spot foto di wilayah Unta, burung, dan karnivor,” katanya kepada ayobandung.com, Kamis (7/6/2018).

Tak hanya itu, Bandung Zoo juga memperbaiki setiap perahu dan mengecat ulang seluruh wahana sepeda air. “Kami lakukan pengecatan di banyak tempat, kandang merak hijau pun kami renovasi,” ujar Sulhan.

Ajak saudara dan sahabat untuk melihat berbagai satwa ini lebih dekat di atas skywalk sepanjang 70 meter.

Pada momen libur Lebaran kali ini, Sulhan menargetkan berhasil menggaet 120.000 pengunjung. Angka ini meningkat dibandingkan tahun lalu saat Bandung Zoo kedatangan 108.000 pengunjung.

Tenang saja, tiket masuk Bandung Zoo saat lebaran masih dibanderol dengan harga yang sama sebesar Rp40.000 per orang.

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar