Yamaha Aerox

Nikmatnya Sajian Berbuka Puasa Timur-Barat di Momo Cafe

  Kamis, 07 Juni 2018   Fathia Uqim
Sajian aneka kue di Momo Cafe, Coutyard by Marriot Hotel, Bandung. (Fathia Uqim/ayobandung)

DAGO, AYOBANDUNG.COM—Tak ada yang lebih lengkap daripada sajian berbuka di Courtyard by Marriot Hotel. Konsep yang menyatukan sajian timur dan barat membuat lidah Nusantara tak henti bergoyang. 

Setidaknya ada 100 jenis makanan terhampar di Momo Café, yang tepat berada di Couryard by Marriot Hotel salah satu hotel di kawasan Dago, Bandung. Salah satu yang paling menonjol adalah pecking duck, yang langsung disajikan koki andalan.

Setiap hari, pecking duck akan selalu tersedia menemani pengunjung yang berbuka puasa. Tak heran, Coutyard by Marriot Hotel bakal dikunjungi sampai rata-rata 180 orang per hari.

“Bahkan untuk hari Kamis (7/6/2018) saja sudah tutup reservasi lantaran penuh hingga lebih dari 200 orang,” ujar Executive Chef, Krisna Indra kepada ayobandung.com, Rabu (6/6/2018).

Menu lokal seperti kerupuk banjur dan aneka gorengan pun hadir untuk memberikan suasana tradisional khas Sunda. Kemudian, menu Asia seperti sushi, dimsum, dan aneka salad menjadi pelengkap tema “East Meet West”.

“Kami pun punya aneka macam dessert yang dapat dinikmati oleh tamu. Seperti free flow ice cream, buffet iftar wall cake, dan aneka macam puding,” kata Krisna.

Bagi yang penasaran, paket berbuka puasa di Momo Café dibanderol seharga Rp180.000. Suasana berbuka yang sejuk seperti di rumah cocok untuk dijadikan momen berkumpul bersama keluarga, kolega, dan sahabat lama.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar