Yamaha Aerox

120 Anak Yatim Buka Bareng PWI Jabar

  Rabu, 06 Juni 2018   Adi Ginanjar Maulana
Perwakilan anak yatim dari delapan yayasan dan panti asuhan di Kota Bandung menghadiri gelaran tausiyah dan buka bersama di Trans Studio Mall Bandung, Rabu (6/6/2018).
GATOT SUBROTO, AYOBANDUNG.COM--Sebanyak 120 anak yatim dari delapan yayasan dan panti asuhan di Kota Bandung menghadiri gelaran tausiah dan buka bersama di Trans Studio Mall Bandung, Rabu (6/6/2018). 
 
Sejak pukul 15.00 WIB, rombongan yang terdiri dari mayoritas anak usia sekolah dasar dan para pembinanya hadir menikmati berbagai wahana permainan di area Trans Studio hingga menjelang azan Magrib.
 
Acara ini merupakan bagian dari gelaran tahunan yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dalam menyambut Ramadan. 
 
Acara dilanjut dengan pemberian cendera mata kepada delapan perwakilan yayasan dan panti asuhan oleh Ketua PWI Jawa Barat, Mirza Zulhadi, dan jajaran direksi Ayo Media Network selaku pendukung acara, Hilman Hidayat dan Endang Junaedi. 
 
Kedelapan yayasan dan panti asuhan tersebut meliputi Yayasan Aisyah Sayati, Yayasan Rumah Tahfiz, Yayasan Ar-Rahman, Panti Bani Salam, Yayasan Lukman Nur Hakim, Yayasan Permata Insani, dan Panti Asuhan Amanah.
 
"Acaranya bermainnya banyak melatih kreativitas anak. Tadinya ada anak kami yang penakut akhirnya berani naik (wahana). Semoga ke depannya lebih banyak yang ikut," kata pembina Panti Asuhan Bani Salam, Ai Siti Hafsoh ketika ditemui ayobandung.com selepas acara. 
 
Acara ini juga terselenggara berkat kerja sama denga Badan Amil Zakat Nasional dan bank bjb.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar