Yamaha Aerox

Kemenangan Persib Jadi Hadiah Terindah Ultah Umuh

  Rabu, 06 Juni 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Perayaan ulang tahun Umuh Muchtar ke-70 tahun. (IG @persib_official)

PAJAJARAN, AYOBANDUNG.COM--Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku sangat senang tim Maung Bandung bisa membawa kemenangan 3-0 atas tuan rumahPSMS Medan.

Kemenangan Persib di El Clasico tersebut, dianggapnya sebagai kado terindah di ulang tahunnya yang ke-70 tahun.

“Alhamdulillah mereka kasih kado ulang tahun. Kemarin juga anak-anak pada pulang. Sampai menang ini, benar-benar kado. Alhamdulillah juga memberikan hadiah luar biasa di putaran pertama ini,” katanya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Rabu (6/6/2018).

Kemenangan tersebut juga menjadi rekor untuk Persib yang berhasil mengalahkan PSMS di kandangnya sendiri. Selama ini, tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut dikenal sulit ditaklukan saat di kandang.

“Jadi kan rekor ya, pertama dalam sejarah. Memang Medan dari dulu paling susah dikalahkan. Paling draw di Medan,” ucapnya.

Umuh sendiri juga tidak menyangka anak-anak asuhnya bisa menang dengan skor telak 3-0. Dirinya sempat memprediksikan tim Maung Bandung hanya akan menang dengan skor tipis 1-0. Oleh karena itu, dirinya pun mengaku bangga dengan penampilan dari Supardi dan kawan-kawan yang berhasil melibas tim asuhan Djajang Nurdjaman itu.

“Tapi ini luar biasa, kami bisa menang dan juga telak gitu kan. Saya juga dari awal perhitungan paling ya 1-0. Kemudian pemain PSMS sudah panik, mulai diserang terus, meraka kalang kabut. Main tidak seperti biasa. Jadi pola main mereka hilang,” tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar