Yamaha Aerox

Ini Brankas Tahan Api untuk Menyimpan Dokumen Berharga

  Rabu, 06 Juni 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Brankas Sentry Safe.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM—Banyak faktor yang harus dipertimbangkan dalam memilih brankas. Salah satunya adalah fitur tahan api. Nah, salah satu produk brankas antiapi asal Amerika, Sentry Safe, telah didistribusikan kepada lebih dari 35 negara di dunia.

Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Eric Adi Saputra mengatakan, Sentry Safe STW205GYC merupakan brankas tahan api selama dua jam dengan suhu 1.010 derajat Celcius. Brankas ini telah lolos tes tahan air setinggi 20 sentimeter selama 24 jam dan lolos uji banting dengan dijatuhkan dari ketinggian 4,5 meter.

Brankas Sentry Safe STW205GYC ini juga dilengkapi sistem kunci PIN digital dan kunci tubular, sehingga memberikan keamanan ganda. Selain itu, lampu LED pada bagian interior memudahkan dalam mencari barang-barang yang disimpan di dalam brankas. Bahkan, Sentry Safe dilengkapi dengan enam buah pengunci berdiameter 2,54 sentimeter dan hinge bar sehingga sangat aman terhadap congkelan.

"Brankas ini bisa digunakan untuk menyimpan dokumen dengan ukuran folio. Brankas ini juga aman digunakan untuk menyimpan media penyimpanan seperti USB drive, CD, dan DVD," kata Eric melalui keterangan resminya yang diterima ayobandung.com, Rabu (6/6/2018).

Eric menambahkan, Sentry Safe STW205GYC  merupakan brankas yang tepat untuk digunakan di rumah maupun di kantor karena memiliki fitur yang lengkap dan pintar untuk melindungi dokumen dan barang berharga.

Brankas ini bisa didapatkan di Ace Hardware dengan banderol harga Rp10,999 juta.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar