Yamaha Aerox

Lawan PSMS, Supardi dan Ezechiel Siap Diturunkan

  Jumat, 01 Juni 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Persib Mario Gomez dan Ardi Idrus. (Anggun Nindita/AyoBandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib, Mario Gomez, memastikan striker Ezechiel N’Douassel dan kapten Persib Supardi Nasir sudah dapat bergabung dengan tim Maung Bandung saat laga tandang kontra PSMS Medan, Selasa (5/6/2018) mendatang.

Kedua pemain ini absen akibat akumulasi kartu saat laga melawan Bhayangkara FC, Kamis (31/5/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Iya kita nanti bisa memainkan Supardi dan Ezechiel. Tentu mereka bisa main,” kata Gomez saat jumpa pers usai laga.

Meski begitu, Gomez belum bisa memastikan Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo dapat dimainkan ketika bertemu dengan tim Ayam Kinantan nanti.

Pasalnya, pelatih asal Argentina ini menyebutkan, kemungkinan Febri dan Igbonefo masih membutuhkan waktu pemulihan setelah membela Timnas U-23 dalam uji tanding melawan Timnas Thailand U-23.

"Mungkin setelah itu kita juga bisa memainkan Victor dan Febri. Tapi saya tidak tahu apakah mereka bermain Minggu besok atau tidak. Kita akan tahu dua hari lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Gomez menyampaikan permintaan maaf kepada Bobotoh lantaran Persib gagal meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC.

"Dan satu hal yang ingin saya sampaikan kepada Bobotoh, saya minta maaf karena tidak bisa memberikan kemenangan malam ini. Kami tidak bisa memberikan 3 poin, bahkan 1 poin. Sekarang saatnya kita menatap pertandingan selanjutnya," tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar