Yamaha Mio S

Kehilangan Pemain Pilar, Gomez Rotasi Skuatnya

  Rabu, 30 Mei 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Persib, Mario Gomez saat Persib jalani latihan sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (29/5/2018). (Anggun Nindita/AyoBandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib, Mario Gomez, siap melakukan antisipasi terkait absennya beberapa pemain pilarnya saat menjamu Bhayangkara FC, Kamis (31/5/2018).

Persib akan kehilangan Ezechiel N’Douassel, Supardi Nasir, Febri Hariyadi, dan Victor Igbonefo.

Ezechiel dan Supardi absen lantaran akumulasi kartu. Sedangkan Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo mendapat panggilan membela Timnas U-23.

Gomez pun sudah mempersiapkan beberapa pemain untuk menggantikan posisi sejumlah pemain yang absen tersebut.

Pelatih asal Argentina ini memastikan bakal kembali memainkan Oh In Kyun dan Henhen Herdiana. Kemudian nama-nama seperti Billy Keraf, Wildansyah, dan Airlangga juga siap untuk diturunkan saat lawan Bhayangkara FC.

“Tetapi kita masih punya pemain lain dan hari ini kita berlatih untuk antisipasi absennya pemain-pemain ini dan juga kita sudah bisa kembali memainkan Inkyun. Mungkin juga nanti bermain Billy, Henhen, Wildan dan Airlangga,” kata Gomez saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (29/5/2018).

Dengan banyaknya pemain kunci yang absen, Gomez tidak ingin ambil pusing. Dirinya pun memberikan kepercayaan kepada pemain lain yang akan menggantikan para pemain pilar tersebut.

Gomez juga yakin tim Maung Bandung tetap tidak akan hilang kekuatannya saat bertemu dengan tim asuhan dari pelatih Simon McMenemy itu.

“Mungkin satu atau dua itu normal tapi tidak lima. Tapi oke, kita akan tetap bertanding dan saya percaya penuh kepada pemain saya karena saya punya pemain lain dan yakin mampu main bagus,” tutur Gomez.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar