Yamaha NMax

Di Desa Ini Setiap Lelaki Punya Dua Istri

  Senin, 28 Mei 2018   Husnul Khatimah
Ilustrasi. (Boldsky)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Menikah adalah tugas besar dan mengatur kehidupan pernikahan adalah tugas yang lebih besar! Namun, sebuah desa di India memperbolehkan laki-laki menikah dua kali. Hal ini bahkan telah menjadi praktik yang berlangsung selama bertahun-tahun. Untuk lebih lengkapnya berikut fakta tentang desa tersebut:

Nama Desa Derasar

Derasar adalah sebuah desa di distrik Barmer, Rajasthan, India. Di desa ini, tinggal sekitar 70 keluarga Muslim. Keluarga Muslim ini mengikuti tradisi menikah dua kali dan mereka menjalani kehidupan yang bahagia dengan kedua istri mereka!

Keyakinan

Alasan mengapa pria menikah dua kali di desa ini cukup mengejutkan. Diyakini bahwa di desa ini, seorang pria tidak dapat memiliki anak dari istri pertamanya, jadi untuk memiliki anak, dia harus menikah lagi!

Mitos

Di sini, penduduk desa percaya bahwa menikah untuk kedua kalinya akan memiliki anak telah terbukti sebagai kebenaran. Dilaporkan bahwa semua keluarga memiliki anak dari istri kedua dan bukan dari istri pertama. Oleh karena itu, dari sinilah tradisi tersebut dimulai.

Tradisi

Dipercaya bahwa meskipun tradisi ini tampaknya tidak berdasar, ada beberapa keluarga di desa yang laki-lakinya hanya menikah sekali, tetapi dilaporkan bahwa mereka tidak bisa mendapatkan seorang anak dari istri pertama mereka! 

Fakta Yang Aneh

Meskipun tidak ada wanita yang ingin berbagi suaminya dengan wanita lain, bagian yang aneh tentang desa ini adalah tidak ada istri pertama dari seorang pria yang merasa tidak aman atau cemburu pada yang istri kedua, begitupun sebaliknya. Mereka semua hidup bersama di bawah satu atap dalam keharmonisan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar