Yamaha Mio S

Persib vs Bali United Berbagi Hasil Seri di Babak Pertama

  Minggu, 27 Mei 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Bali United vs Persib.

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COMPersib Bandung masih berbagi hasil seri dengan Bali United dengan skor 0-0 pada babak pertama pertandingan yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/5/2018).

Di menit-menit pertama, kedua tim sudah terlihat saling serang. Pada menit ke-12, Febri Hariyadi melakukan crossing, tapi belum mengarah pada Ezechiel dan Bauman di lini depan.

Menit ke-20, Bali United sempat menciptakan gol lewat tendangan Stefano Lilipaly. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit karena Lilipaly dianggap melakukan offside.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, mendapatkan hantaman keras dari Lilipaly. Hal ini membuat Dado, begitu sapaan akrabnya, sempat keluar lapangan. Namun, tak berapa lama, Dado kembali lagi masuk ke lapangan.

Kapten Maung Bandung, Supardi Nasir, mendapatkan kartu kuning di menit ke-33 lantaran dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain Bali United.

Di menit-menit terakhir babak pertama, tim Maung Bandung sempat memiliki kesempatan lewat Dedi Kusnandar. Sayang, tendangannya masih melambung jauh. Dado pun kembali harus ditandu kembali ke luar lapangan akibat terjatuh.

Skor Persib melawan Bali United masih 0-0 hingga peluit akhir babak pertama ditiup.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar