Yamaha Aerox

Menyebalkan Bila Marah, Lima Zodiak Ini Akan Sangat Menguras Emosimu

  Minggu, 27 Mei 2018   Asri Wuni Wulandari
Ilustrasi. (Pixabay/Public Domain Archive)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—Beberapa zodiak memiliki kepribadian yang menguras emosi. Mereka bahkan disebut-sebut sebagai orang penuh "racun".

Mereka sering berlaku semaunya. Menyebalkan adalah satu kata yang tepat diberikan kepada mereka.

Berikut melansir Your Tango, lima zodiak yang paling menyebalkan dan menguras emosimu.

 

Scorpio

Berada di sisi seorang Scorpio adalah mimpi buruk. Jika kamu berkata salah padanya, maka bersiaplah menjadi target amukan amarahnya. Scorpio bisa saja memanipulasi seseorang yang tak disukainya di balik layar. Dia akan mempelajari "musuhnya" dan tahu persis bagaimana menekan emosi sang musuh.

Aries

Orang-orang Aries bakal dengan mudah meremehkan seseorang dengan kata-kata. Aries tak pernah ragu mengatakan apa yang dirasakannya tentang seseorang secara blak-blakan. Jika kamu marah dan sakit hati atas perkataan Aries, maka mereka bakal mengatakan bahwa kamu terlalu sensitif.

Virgo

Sebenarnya, orang-orang Virgo tak dibumbui oleh karakter pribadi yang kasar. Namun, kebutuhan kesempurnaan seorang Virgo bisa membuat mulutnya terkadang tak terjaga. Mereka kerap memberikan penilaian kritis tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Ketika kamu tak berhasil mengikuti apa yang diinginkannya, dia akan mengungkapkan semua hal-hal buruk tentangmu, baik itu kepadamu sendiri ataupun orang lain yang ingin mendengarkan.

Sagitarius

Seorang Sagitarius biasanya berkarakter santai. Namun, saat amarahnya memuncak, Sagitarius bakal melempar panahnya yang mematikan dan menabrakmu di bagian yang paling menyakitkan. Mereka bisa menjadi seorang penuntut ulung, menjagokan pandangannya sendiri seraya mengabaikan pendapat orang lain di sekitarnya. Mereka juga bakal meremehkan kecerdasan seseorang di depan orang banyak.

Aquarius

Seorang Aquarius bisa sangat menguras energi. Ketika kamu bersamanya, Aquarius akan membuatmu merasa seolah-olah kamu perlu izin untuk melakukan apa pun. Mereka bakal menyemangatimu karena mereka yakin bahwa kamu tak tahu apa yang harus kamu lakukan. Tak hanya itu, mereka juga bisa sangat tidak peka pada perasaan orang lain.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar