Yamaha Mio S

Beramal Sambil Dapat Pengetahuan Otomotif di My Ramadhan, My Charity

  Sabtu, 26 Mei 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Bikers yang berasal dari beberapa komunitas otomotif di Bandung berkumpul dalam acara tahunan Evalube yang bertajuk “My Ramadhan, My Charity”, yang diselenggarakan di KFC Sukawangi, Sabtu (26/5/2018)
 
 

SETIABUDI, AYOBANDUNG.COM--Sebanyak 300 bikers yang berasal dari beberapa komunitas otomotif di Bandung berkumpul dalam acara tahunan Evalube yang bertajuk “My Ramadhan, My Charity”, yang diselenggarakan di KFC Sukawangi, Sabtu (26/5/2018).

Dalam kesempatan ini, Evalube juga sekaligus menginformasikan produk terbarunya, yakni Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester yang sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya, khususnya mesin yang direkomendasi menggunakan SAE 5W-30 API SM / JASO MA.

Juga Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic yang cocok digunakan untuk semua kendaraan bermotor roda dua skutik yang menggunakan mesin 4-tak skutik dengan spesifikasi SAE 10W-40 API SL / JASO MB.

Selain itu, berbagai macam kegiatan digelar untuk mengisi acara ini, mulai dari talk show bersama David John Schaap, yang merupakan brand ambassador Evalube, juga sharing session bersama para anggota komunitas otomotif.

Di sini para anggota komunitas bisa mendapatkan fasilitas berupa ganti oli gratis bagi 100 bikers. Acara ini ini dimeriahkan dengan penampilan akustik, fun games, dan pemberiaan doorprize.

Marketing Manager Evalube Ivan Rastianto menyatakan acara ini sebagai wadah untuk para komunitas bisa saling bertukar informasi mengenai perawatan motor.

“Aktivitas seperti ini kan untuk berkenalan dengan para anggota komunitas. Harapannya semoga ada aplikasinya untuk teman teman, baik dari komunitas maupun non-komunitas. Karena anak komunitas ini dianggap yang mengerti perawatan motor, ada manfaat bagi mereka yang merupakan pengguna harian,” katanya.

Senada dengan Ivan, David John, juga menyambut dengan positif digelarnya acara ini. Menurutnya, hal ini bisa mengeratkan lagi tali silaturahmi dari para anggota komunitas.

“Tentunya merasa senang dengan adanya acara ini. Jadi bisa kenal dan berbincang dengan teman-teman bikers sambil diskusi tentang pengalaman-pengalaman saat touring,” ucapnya.

Jelang saat waktu Magrib, dilaksanakan pula acara tausiyah. Kemudian dilanjutkan dengan acara buka bersama anak-anak yatim. Dalam kesempatan ini pihak Evalube juga memberikan donasi kepada anak-anak yatim.

 
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar