Yamaha Mio S

Kebahagiaan Deden Natshir Sambut Kelahiran Anak Pertamanya

  Jumat, 25 Mei 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Deden Natshir. (persib.co.id)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Penjaga gawang Persib Bandung, Deden Natshir, kini tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri, Irna Maulina, sedang mengandung anak pertama. Kandungan Irna sekarang sudah memasuki usia 9 bulan. 

Semenjak trimester pertama kehamilan, Irna mengaku tidak merasakan mual-mual, seperti layaknya yang dirasakan oleh ibu hamil lainnya.

“Tidak ada masalah selama hamil. Alhamdulillah baik-baik saja. Kondisi bayi sehat dan enggak ada mual atau muntah dari awal kehamilan,” kata Irna saat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), belum lama ini.

Meski begitu, Irna sempat mengalami fase ngidam ketika masa-masa awal kehamilannya. Dia sempat ngidam makan rujak. Namun, fase ngidam tersebut tidak berlangsung lama.

Irna sendiri membocorkan soal jenis kelamin anak pertamanya tersebut. Menurut hasil USG, sang anak berjenis kelamin perempuan. Dia beserta Deden pun sudah membeli dan mempersiapkan perlengkapan untuk anak perempuannya tersebut.

“Dari hasil USG perempuan, dan kami sudah beli barang-barang untuk anak perempuan,” ujarnya.

Menurut Irna, selama masa kehamilannya, Deden merupakan suami yang siaga dan selalu memberikan perhatian kepadanya.

Di tengah masa bahagia Deden dan Irna, terselip suatu cerita yang menarik. Pasalnya hubungan mereka harus dipisahkan dengan jarak. Irna masih bekerja di salah satu perusahaan BUMN di Jakarta. Sedangkan Deden menetap di Bandung.

“Iya masih LDR (Long Distance Relationship) jadi ketemunya hanya sekitar Jumat, Sabtu, dan Minggu saja. Apalagi Deden kan masih disibukkan dengan jadwal latihan,” tuturnya.

Irna dan Deden menikah pada 6 Agustus 2017 silam di Kabupaten Bandung. Mereka sendiri sebenarnya telah saling mengenal saat keduanya masih kanak-kanak.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar