Yamaha NMax

Buka Puasa Bersama di 'Ngariung Ramadan' West Point Hotel

  Kamis, 17 Mei 2018   Fathia Uqim
Ngariung Ramadan, West Point Hotel.

ANDIR, AYOBANDUNG.COM--West Point Hotel Bandung punya promo spesial berbuka puasa dengan tema “Ngariung Ramadhan”. Mulai dari menu takjil sampai dessert, dan beberapa pilihan menu internasional yang mungkin sangat jarang dimakan di rumah.

Citra Mariska, Manajer Marketing Komunikasi West Point, mengatakan bahwa "Ngariung Ramadhan” didasari dari ide berbuka puasa bersama yang berkesan dan hangat itu seyogianya dilakukan bersama-sama.

“Kemudian tercetuslah promo menarik ini dan kami hidangkan  buka puasa tersebut sepuasnya atau all you can eat  yang dibanderol Rp100.000 net/orang,” kata Citra, Kamis (17/5/2018).

Banyak menu yang ditawarkan oleh West Point Hotel Bandung. Ada Hot Buffet yang terdiri dari jejeran menu makanan berat bercitarasa Nusantara seperti nasi timbel, aneka ragam nasi goreng, ayam bakar kecap, kakap goreng cobek, dan asem-asem daging. Serta menu internasional di antaranya adalah roasted chicken dijon, organic australian black alangus, dan baked crusted mushroom snapper.

“Jejeran aneka dessert atau hidangan pencuci mulut pun tak ketinggalan seperti manisnya aneka kue-kue modern dan jajanan pasar, pudding, dan french pastries,” ujar Citra.

Promo dari West Point dapat dikatakan berbeda dari hotel lainnya karena hotel yang berlokasi di Jl. LMU Nurtanio (Garuda) ini memiliki stall yang cukup banyak dan aktivitas live cooking dari para chef handal. Beberapa di antaranya noodle stall-live cooking, pasta stall-live cooking, BBQ stall, dan traditional food stall berupa gorengan, aneka seblak, karedok, rujak, asinan, yang memang dibuat ala-minute atau dibuat langsung di tempat.

Promo ini akan dimulai pada tanggal 21 Mei–13 Juni 2018. Ada extra benefit promotion BUY 5 GET 1 FREE, yakni gratis 1 orang untuk setiap pembelian 5 paket buka puasa dan berlaku kelipatan. Promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran baik tunai atau menggunakan kartu kredit.

Reservasi dapat dilakukan melalui telpon ke nomer 022-20565858 atau Whats App ke 0818-0936-8778 datang langsung ke lokasi West Point Hotel Bandung Jalan Garuda No. 63 Bandung 40183.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar