Yamaha NMax

Cari Ketenangan Berbuka Puasa di Little Wings

  Kamis, 17 Mei 2018   Fathia Uqim
Salah satu sudut Little Wings. (Fathia Uqim/ayobandung)

CIGADUNG, AYOBANDUNG.COM--Kafe yang berkonsep rumahan ini memiliki perpustakaan yang bisa dinikmati pengunjung. Apalagi jika ingin mencari ketenangan alias jauh dari keramaian kota, Little Wings bisa jadi opsi tempat berbuka puasa.

Ngabuburit sambil baca buku di Little Wings menjadi aktivitas yang tidak membuat sia-sia. Koleksinya mencapai 1000 judul buku fiksi dan buku keterampilan.

“Asyiknya, kita punya menu berbuka puasa dengan beberapa paket pilihan. Salah satunya paket tampah berempat, ayam goreng atau iga penyet, tahu tempe, tumis sayur, sop, buah potong. Kolak sebagai takjil on the house,” kata Chandra Dewi, pemilik Little Wings Café & Library, Kamis (17/5/2018).

Selain menu tampah yang dibanderol Rp120 ribu, ada juga menu satuan yang dibanderol Rp29.000. Sama seperti menu tampah, paket satuan ini pun sudah mendapatkan air dan takjil.

Kafe ini memberikan diskon 20% tanpa syarat apapun untuk beberapa menu selama masa Ramadan. Menu tersebut seperti nasi goreng, pasta, camilan, atau spaghetti dengan salad dan roti. 

“Makanan kami berada di kisaran harga Rp 23.000 sampai Rp 50.000. Untuk harga minuman dimulai dari Rp5000,” katanya.

Tempatnya yang tenang dan punya suasana rumahan yang vintage membuat Little Wings sering dikunjungi oleh pelajar dan mahasiswa. Oleh karena itu, makanan yang paling sering dipesan adalah camilan seperti tahu goreng krispi, bitterballen, dan cireng.

“Jangan khawatir karena kita punya parkir yang luas dan musala," ujarnya.

Little Wings Café & Library ini terletak di Jl.Cigadung Raya Barat No 2. Selama bulan Ramadan, kafe beroperasi dari pukul 15.00–23.00  WIB. Terkecuali akhir pekan, pada hari Sabtu dan Minggu kafe ini akan tutup lebih lambat hingga pukul 24.00 WIB.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar