Yamaha Mio S

Febri Hariyadi Tak Masalah Harus Tetap Berlaga di Bulan Ramadan

  Rabu, 16 Mei 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pemain Persib, Febri Hariyadi saat ditemui di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (16/5). (Anggun Nindita/ayobandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM—Tak ada rasa lelah bagi tim Persib Bandung meski harus berlaga di bulan Ramadan. Contohnya saja Febri Hariyadi yang mengaku siap melakoni laga kompetisi Liga 1 di bulan Ramadan meski dirinya akan menjalankan ibadah puasa.

Ibadah puasa, menurut Febri, tak akan terganggu dengan persiapan pertandingan ataupun sesi latihan rutin yang harus dilakoninya.

“Yang jelas ini bukan awal saya menghadapi pertandingan di bulan Ramadan, karena tahun lalu saya juga mengalami. Tidak ada kendala atau tidak ada masalah,” kata Febri saat ditemui di Stadion GBLA, Rabu (16/5/2018).

Selama bulan puasa, Febri akan terus menjaga kebugarannya. Pemain bernomor punggung 13 ini juga lebih memperhatikan asupan gizinya. “Yang jelas mungkin dengan makanan buka puasanya harus lebih baik karena akan menghadapi pertandingan,” ujarnya.

Ini adalah kali ketiga Febri menjalani kompetisi bersama Persib di bulan Ramadan. Pemain berusia 22 tahun ini sendiri mengungkapkan ada perbedaan saat menjalani ibadah puasa ketika dirinya telah menjadi pemain profesional.

“Kalau beda ada. Namanya juga dari amatir ke profesional. Sudah mulai persiapan mental, atmosfer di lapangan, dan tekanan di luar lapangan juga mungkin beda,” pungkas Febri.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar